-->

MEDIA NETWORK

Iklan

Gerak Cepat Vaksinasi, Polres Pasaman Barat Sweeping Di Depan Mapolres

Thursday, 16 December 2021, December 16, 2021 WIB Last Updated 2021-12-16T09:11:02Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

  



Pasbar, andalasrayanews.com – Kapolres AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K., M.M melaksanakan sweeping jalan pada warga Kabupaten Pasaman Barat, untuk mencari warga yang hingga saat ini belum menerima vaksin dosis pertama pada hari Rabu (15/12).


Dijelaskannya, hal itu bagian dari akselerasi vaskinasi sekaligus sebagai bentuk antisipasi potensi munculnya pandemi Covid-19 gelombang ketiga, yang banyak diprediksi muncul di akhir tahun ini.


Kegiatan sweeping terhadap penduduk yang belum divaksin dosis pertama tersebut, jajaran Polres Pasaman Barat dibantu oleh Satuan Polisi Pamong Praja.


"Kabupaten Pasaman Barat saat ini sedang menggencarkan akselerasi vaksinasi yang ada pada daerah itu. Kegiatan sweeping hari ini mendapat bantuan dari personil Polisi Pamong Praja", jelas Kapolres.


Kegiatan sweeping yang dilaksanakan di depan kantor Polres Pasaman Barat melibatkan 30 orang personil serta dibantu oleh 10 orang personil Sat Pol PP Kabupaten Pasaman Barat.


“Laksanakan sweeping dengan humanis, sapa, salam dan santun, agar dapat menumbuhkan kesadaran bagi masyarakat yang akan divaksin” himbau M. Aries.


Pada pelaksanaan kegiatan sweeping yang dimulai pada pukul 08.30 Wib ini, Polres Pasaman Barat menyediakan gerai vaksin yang berada di halaman kantor Polres Pasaman Barat, dibantu oleh Tim Nakes dari Puskesmas Sukomenanti Kecamatan Pasaman.


“Bagi warga masyarakat yang dalam operasi sweeping tersebut kedapatan ada yang belum vaksin, maka mereka akan dibawa ke Polres untuk divaksin pada gerai yang telah kami sediakan, pungkasnya.


 (HmsRsPb/Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini