-->

MEDIA NETWORK

Iklan

Kapolres Bintan Selaku Kaopsres Lakukan Pengecekan Pos Pelayanan Pelabuhan Bilang Linggi dan Pos Terpadu Pelabuhan ASDP Bintan

Sunday, 26 December 2021, December 26, 2021 WIB Last Updated 2021-12-26T11:07:39Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Bintan, andalasrayanews.com..Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S. H., S. I. K., M. H. selaku KaOpsRes Bintan melaksanakan pengecekan terhadap Pos Pelayanan Pelabuhan Bulang Linggi Tanjung Uban dan Pos Terpadu Pelabuhan ASDP Bintan dalam rangka Pelaksanaan Operasi Lilin Seligi 2021 pada Minggu (26/12/2021)


Didalam pelaksanaan kegiatan tersebut AKBP Tidar Wulung Dahono , S. H., S. I. K., M. H. selaku Kaopsres Bintan menyampaikan beberapa arahan kepada personel Pos Pelayanan dan Pos Terpadu sbb :


Didalam Pelaksanaan Operasi Lilin Seligi 2021 ini kita harus mengedepankan pengamanan dan pelayanan dengan memberikan rasa aman dan memberikan pelayanan kepada penumpang yang akan berangkat dan datang melalui pelabuhan Speed Bulang Linggi dan Pelabuhan Roro ASDP Bintan, Tetap mengedepankan pengamanan dengan sistem pertemanan (Buddy System) sehingga anggota dapat saling menjaga satu sama lain pada saat melaksanakan tugas serta memberikan himbauan Prokes Covid-19 (5M) terhadap para penumpang dan pengguna pelabuhan, Didalam pelaksanaan pengamanan juga tetap menjalin Sinergitas dengan unsur-unsur terkait sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat dilaksanakan secara maksimal.


Selain dari pada melakukan pengecekan pos pelayanan, Kapolres Bintan juga memantau langsung arus penumpang kapal penyeberangan Batam-Bintan (RoRo) dan armada speedboat dari Batam-Bintan demikian juga arus penumpang sebaliknya dari Bintan ke Batam yang cukup padat, hal tersebut menjadi acuan kegiatan masyarakat disaat penyambutan tahun baru 2022 nantinya,  


Tampak petugas yang bertugas di Pos Pelayanan dan Pos terpadu melakukan pengaturan kepada penumpang yang baru datang maupun yang bepergian dari Bintan  serta tak lupa petugas memberikan himbauan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

(red)

Komentar

Tampilkan

Terkini