-->

MEDIA NETWORK

Iklan

Mengucapkan Selamat Tahun Baru, Ketua Peradi Tanjung Pinang, Agung: Doa Terbaik Untuk Masyarakat

Friday, 31 December 2021, December 31, 2021 WIB Last Updated 2021-12-31T16:52:58Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Tanjungpinang, andalasrayanews.com.- Ketua Peradi Tanjungpinang Agung Wiradharma yang saat ini menjabat sebagai Ketua TP PKK, juga sebagai suami Walikota Tanjungpinang mengucapkan selamat memasuki tahun baru 2022 yang penuh rahmat.

Besok Sabtu (01/01/2022) merupakan halaman kosong pertama dari buku setebal 365 halaman ke depan. Dengan pengharapan yang sama dipastikan tahun 2022 kita semua mendapatkan kesuksesan dalam karier dan menyelesaikan semua konflik tahun ini dengan baik, amin.


Dikatakannya, di malam pergantian tahun selalu dirayakan penuh suka cita oleh masyarakat dunia. Beragam acara digelar diberbagai belahan dunia untuk merayakan tahun baru. Bukan hanya itu, pergantian tahun baru juga kerap dijadikan momentum untuk memperbaiki diri, agar menjadi pribadi yang lebih baik dari tahun sebelumnya.


Semoga momentum pergantian tahun dapat dijadikan momen untuk berkumpul bersama keluarga, mempererat kebersamaan dan kekeluargaan, sebagai bentuk rasa suka cita dan harapan baik dalam menyambut tahun baru.


“Dengan harapan tahun 2022, Tuhan akan memberkati kita semua dengan kesehatan, kekuatan, kemampuan yang luar biasa dalam menghadapi setiap tantangan hidup di tahun yang baru.,” ucapnya.


Lanjut Agung, mungkin sejumlah pengalaman baik, pahit dan manis di aktivitas sehari-hari, pekerjaan, kehidupan, keluargamu di masa lalu menjadi pengalaman dan pembelajaran untuk hidup berkemenangan di hari ini dan selanjutnya serta memetik pelajarannya, mengingat hidup adalah tentang terus maju ke depan.


“Masa lalu bukanlah masa depan kita, yang lalu biar biarlah berlalu untuk mengubah masa depan yang lebih indah. Sebagai masyakat saya berkeinginan untuk tahun 2022 dapat meluangkan waktu berkontribusi membantu program pemerintah demi kemajuan bersama. Selamat tahun baru untuk masyarakat Kota Tanjungpinang. Doa terbaik untuk kita semua,” tutupnya. 


(Tim)

Komentar

Tampilkan

Terkini