-->

MEDIA NETWORK

Iklan

M.Guntara Anggota DPRD Dari Partai Nasdem Desak Pembangunan Jembatan Silaping Secepatnya

Tuesday, 14 December 2021, December 14, 2021 WIB Last Updated 2021-12-14T10:31:43Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini






Silaping,  andalasrayanews.com. Anggota DPRD Kabupaten Pasbar, Muhammad Guntara meminta Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Pasbar mempercepat pengerjaan jembatan di Silaping, Nagari Silaping , Kecamatan Ranah Batahan, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar). Hal itu disampaikannya saat meninjau ke lapangan, Senin, (6/12/2021).




Ia mengatakan bahwa  jembatan yang sedang dibangun tersebut sangat penting bagi kelancaran akses masyarakat sekitar, mengingat jembatan tersebut sangat fungsional karena menghubungkan dua kecamatan yakni, Kecamatan Ranah Batahan dan Kecamatan Koto Balingka.



“Banyak warga yang bertanya, apakah proyek ini akan selesai tepat waktu karena mengingat waktu yang sudah mepet dan berada di akhir tahun,” ujar anggota DPRD Kabupaten Pasbar termuda tersebut kepada Wartawan, Kamis, 9 Desember 2021.




Ketua DPD Partai Nasdem Pasbar tersebut juga menambahkan, demi mewujudkan mutu dan spesifikasi bangunan yang layak serta berkualitas, dirinya juga meminta kepada Dinas PU Pasbar untuk selalu memantau dan mengawasi proses pekerjaan yang dilakukan oleh kontraktor.




“Proyek ini harus benar-benar di awasi oleh Dinas PU demi mewujudkan mutu bangunan dan kulitas yang baik sesuai speck perencanaannya,” ungkap Guntara.



Guntara berharap agar pembangunan jembatan yang ada diwilayah silaping  bisa berjalan dengan aman, lancar dan tepat waktu, sehingga masyarakat dapat segera merasakan manfaat pembangunan infrastruktur tersebut.


(Red)



M. Gunntara mengatakan kepada awak media pembangunan jembatan silaping ini kiranya cepat diselesaikan dan tepat waktu, sehingga dapat segera dimanfaatkan oleh masyarakat.


(Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini