-->

MEDIA NETWORK

Iklan

Pelepasan Personil Sat Brimob Polda Kepri, Kompi Penugasan BKO Polda Metro Jaya

Friday, 3 December 2021, December 03, 2021 WIB Last Updated 2021-12-02T17:15:35Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


KEPRI, BATAM, andalasrayanews.com– Bertempat di Lapangan Damkar Bandara Hang Nadim Kota Batam, Kepolisian Daerah Kepulauan Riau menggelar Apel dalam rangka Pelepasan Personil Sat Brimob Polda Kepri Kompi Penugasan Bko Polda Metro Jaya. Apel dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si., yang dihadiri oleh Irwasda Polda Kepri, PJU Polda Kepri dan PJU Sat Brimob Polda Kepri. Rabu (1/12/2021). 



Dalam sambutannya, Kapolda Kepri Irjen Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si., menyampaikan "Laksanakan tugas kita dengan hati nurani mudah – mudahan semua pengorbanan dan Dharma Bhakti yang dilakukan, diterima dan dicatat sebagai amal ibadah oleh tuhan yang maha kuasa. Saat laksanakan tugas jaga kehormatan kita semuanya, jangan melakukan pelanggaran sekecil apapun." Tutur Kapolda Kepri Irjen Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si.


"Laksanakan tugas dengan sebaik - baiknya dan mari bersama menjaga serta melindungi masyarakat kita dan negara yang kita cintai ini. Patuhi perintah pimpinan dalam bertugas. Kemudian jika ada kesempatan, saya akan berkunjung melihat rekan - rekan semuanya yang melaksanakan Bko ke Polda Metro Jaya." Ujar Kapolda Kepri Irjen Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si.



"Adapun total personel Sat Brimob Polda Kepri yang di berangkatkan ke Polda Metro Jaya sebanyak 105 personel yang terdiri dari Perwira dan anggota. Semoga dalam menjalankan tugas selalu diberikan kelancaran dan kesehatan." Tutup Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si. (red)

Komentar

Tampilkan

Terkini