-->

MEDIA NETWORK

Iklan

Tokoh Perempuan Misdarmi di Daulat Menjadi Ketua Keltan Barikade Mahakarya

Sunday, 19 December 2021, December 19, 2021 WIB Last Updated 2021-12-19T07:01:25Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini





Pasaman Barat, andalasrayanews.com..Kelompok Tani Barisan Karya Daerah (Barikade) resmi dibentuk di Mahakarya Nagari Luhak nan duo Pasbar.

Pembentukan tersebut berdasarkan banyaknya aspirasi yang himpun dari masyarakat, terhadap akan perlunya sebuah wadah atau Kelompok,  agar bisa menjembatani ataupun memberikan solusi terhadap adanya keluhan masyarakat selama ini, yang belum terkoordinir ataupun tersalurkan dengan baik.

 


Tokoh perempuan Mahakarya Misdarmi di daulat dan dipercaya untuk mengemban tugas, sebagai ketua yang nantinya bertanggung jawab untuk kemajuan serta keberlanjutan jalannya roda organisasi kelompok Tani Barikade tersebut.

Dipercaya nya Misdarmi, tidak terlepas dari berbagai aktifitas serta kegiatannya sehari-hari, dia dikenal masyarakat, mudah membaur dan mempunyai pengalaman organisasi, baik Partai Politik, sosial, hingga pengajian ibu ibu.


Ini adalah merupakan sebuah amanah, tanggung jawab yang sangat besar, yang diberikan bagi saya, tentunya amanah ini akan saya jaga dan bekerja seoptimal mungkin, semoga nantinya saya beserta dukungan masyarakat luas bisa memberikan manfaat serta berkontribusi bagi masyarakat, karena memberikan akses, edukasi dan lainnya, agar masyarakat lebih sejahtera, merupakan tanggung jawab bersama, bukan hanya pemerintah saja , kata Misdarmi penuh semangat.

Adapun diadakannya pembentukan Kelompok Tani Barikade ini, lahir dari kesamaan konsep, pandangan dan pemikiran, agar bisa bersama sama melahirkan petani moderen yang berkualitas, yang siap bersaing sesuai tuntutan kemajuan 

Dalam hal pendistribusian misalnya Bibit, pupuk subsidi, serta teknik pengolahan lahan dan sebagainya.
Karena masyarakat pada umumnya sangat sulit untuk mendapatkan akses Bibit yang berkualitas, serta pupuk bersubsidi.
Kelompok Tani Barikade akan ikuti semua arahan dari pemerintah, ujarnya menambahkan.


Turut hadir pada acara pembentukan kelompok tani tersebut, Dinas Pertanian, Dinas Perkebunan, Sekretaris Nagari, Polsek, tokoh masyarakat, dan juga pengurus Ormas perwakilan DPW Barikade 98 Sumatra Barat, (18/12/2021)

(Red)
Komentar

Tampilkan

Terkini