-->

MEDIA NETWORK

Iklan

47 Personel Polres Pasaman Barat Dianugerahi Kenaikan Pangkat

Saturday, 1 January 2022, January 01, 2022 WIB Last Updated 2022-01-01T03:44:26Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Upacara Kenaikan Pangkat 47 Personel di Mapolres Pasbar.


Pasbar, andalasrayanews.com-, Sebanyak 47 personel Polres Pasaman Barat mendapatkan kenaikan pangkat pada pergantian tahun ini, Jumat (31/12/21). Kapolres Pasaman Barat, AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K, M.M menyampaikan kenaikan pangkat merupakan momentum yang sangat penting dalam perjalanan karier anggota Polri.


Dijelaskan, personel tersebut dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi terhitung mulai 01 Januari 2022, mulai dari Brigadir Polisi Satu (Briptu) hingga Ajun Komisaris Polisi (AKP). 


Upacara laporan kenaikan pangkat yang dilaksanakan di lapangan apel Polres Pasaman Barat ini  dimulai pada pukul 08.00 Wib dihadiri oleh Wakapolres, Para PJU, Para Kapolsek sejajaran serta seluruh personel Polres Pasaman Barat.

 

Kapolres berpesan kepada personil yang mendapatkan anugerah kenaikan pangkat, hendaknya selalu bersyukur atas capaian kariernya. Jadikan kenaikan pangkat ini sebagai motivasi untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan lebih baik dimasa mendatang.


Selain itu, kenaikan pangkat ini adalah hasil penilaian kinerja dari pribadi individu masing-masing personel, dimana mereka sudah melakukan yang terbaik dan pasti mendapatkan kenaikan pangkat, kenaikan pangkat juga merupakan bukti komitmen dan penghargaan Polri kepada jajarannya yang telah bekerja optimal menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Pasaman Barat.


(HmsRsPb/ red)

Komentar

Tampilkan

Terkini