-->

MEDIA NETWORK

Iklan

Menjalin Sinergitas Dengan Wartawan DPRD Pasbar adakan Pertemuan Silaturahmi

Wednesday, 26 January 2022, January 26, 2022 WIB Last Updated 2022-01-25T19:19:56Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini





Simpang Empat, andalasrayanews.com...Untuk menjalin Sinergitas dan Kemitraan DPRD Pasbar adakan silaturahmi dengan para Wartawan,  yang melaksanakan tugas di wilayah Kabupaten Pasbar.bertempat di Aula Kantor DPRD setempat, 24/01/2021.


Silaturahmi dengan para Wartawan tersebut dihadiri Ketua DPRD Pasbar, H. Erianto, Wakil Ketua DPRD, Endra Yama Putra, Anggota DPRD H. Drs. Baharuddin, R, Sekretaris DPRD.

Hal tersebut bertujuan untuk membangun komunikasi yang intens antara DPRD dengan para Wartawan, serta peran media dalam, melakukan kontrol pengawasan terhadap lembaga DPRD.

Pada kesempatan tersebut berbagai topik yang dikemukakan, baik oleh para Wartawan, maupun fihak DPRD.
Misalnya peningkatan mutu pemberitaan jurnalistik.

DPRD berharap semua Wartawan yang melakukan kerjasama di DPRD, harus mampu menulis dengan baik profesional, sehingga kinerja DPRD dapat diketahui masyarakat luas, dan tidak terikat atau bekerja di Pemkab.

Ketua DPRD Pasbar Erianto mengatakan, DPRD dibawah kepemimpinan nya, akan selalu terbuka, dan berusaha mengakomodir saran dan masukan daripada Wartawan.
Iya kita akan mengakomodir masuk dari awak media selagi itu tidak bertentangan dengan UU dan aturan hukum, katanya.

Untuk peningkatan mutu pemberitaan,  Wartawan di Pasbar, DPRD berencana melibatkan wartawan dalam peliputan kunjungan kerja DPRD, serta studi banding keluar daerah.

Sehingga dengan adanya jalinan kemitraan Antara DPRD dengan Wartawan atau awak media, akan tercipta DPRD yang transparan, kredibel dan akuntabel, yang didukung oleh Wartawan profesional dan berintegritas.

(Win)
Komentar

Tampilkan

Terkini