-->

MEDIA NETWORK

Iklan

Objek Wisata Peridon Aek Nabirong Sukses , Adakan Festival Lagu Dangdut Dengan Total Hadiah 16,5 Juta

Sunday, 9 January 2022, January 09, 2022 WIB Last Updated 2022-01-09T14:56:14Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Pasbar, andalasrayanews.com.Tokoh Pembangunan yang sekaligus Owner pendiri Objek wisata Peridon Lubuk Manggis Aek Nabirong Najjar Lubis, tidak bosan bosannya memberikan sumbangsihnya, kontribusi positif terhadap kemajuan daerah Pasbar dengan mengadakan Ajang Kompetisi Lagu lagu Dangdut.


Hal tersebut bertujuan guna untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antar sesama serta menggali potensi bakat bernyanyi kaula muda ditiga Kecamatan.



Para peserta dari Tiga Kecamatan Koto Balingka, Kecamatan Ranah Batahan dan Kecamatan Sungai Beremas  Pasbar, diadu sehingga nantinya tercipta penyanyi profesional yang layak di sanding kan dengan penyanyi luar daerah ataupun kancah nasional.

Adapun total hadiah yang diperebutkan sebesar 16,5 Juta Rupiah, para peserta Kompetisi semua dinilai oleh Dewan Juri yang kompeten di bidangnya.
Selain dari uang pembinaan, juga diberikan piala, serta uang saweran bagi seluruh peserta yang ikut kompetisi.

Najjar Lubis mengatakan:  bahwa Kompetisi ini, untuk mencari bibit penyanyi dangdut unggul, tentunya juga untuk ajang Silaturahmi, merekatkan antar sesama, katanya.

Selain dari menyaksikan Event Dangdut Masyarakat juga disuguhkan dengan Venue pemandangan alam yang asri serta beberapa wahana hiburan air lainnya.



Banyak negara bergantung banyak dari industri pariwisata ini sebagai sumber pajak dan pendapatan untuk perusahaan yang menjual jasa kepada wisatawan. Oleh karena itu pengembangan industri pariwisata ini adalah salah satu strategi yang dipakai oleh Organisasi Non-Pemerintah untuk mempromosikan wilayah tertentu sebagai daerah wisata untuk meningkatkan perdagangan melalui penjualan barang dan jasa kepada orang non-lokal.



Objek wisata Peridon satu satunya objek wisata berizin di Pasaman barat, dari kementerian Pariwisata, dan akan fokus melakukan pengembangan.
Butuh dana yang besar lagi yang akan diinvestasikan agar objek wisata ini, benar benar bisa menjadi kebanggaan Kabupaten Pasaman barat.

(Win)
Komentar

Tampilkan

Terkini