-->

MEDIA NETWORK

Iklan

SMAN 2 Ranah Batahan Pasaman Barat Miliki Tambahan 5 RKB Pada Tahun 2021

Tuesday, 11 January 2022, January 11, 2022 WIB Last Updated 2022-01-11T09:58:47Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Kepala SMAN 2 Ranah Batahan Pasbar.

ADVENTORIAL:


Ranah Batahan, andalasrayanews.com..SMA Negeri 2 Ranah Batahan yang terletak di Jalan R. Sutadi Jorong Sidomulyo kecamatan Ranah Batahan Pasbar, adalah merupakan sebuah sarana pendidikan Menengah tingkat Atas, yang mana sekolah yang baru berdiri tersebut, terus lakukan upaya peningkatan kualitas pendidikan, agar tercipta murid yang berprestasi dan berakhlak mulia.

Berdiri sejak tahun 2018, dengan sarana dan fasilitas hanya sejumlah 4 ruang belajar,  adapun pembangunan nya pada masa itu yang bersumber dari dana APBN sebesar 2,5, miliar.



Dengan prasarana yang tebatas tersebut aktifitas belajar dan mengajar tetap berjalan dengan optimal.
Animo masyarakat untuk menyekolahkan putra-putrinya di SMAN 2 yang cukup tinggi
Fasilitas hanya sejumlah 5 Ruang,  sementara itu 12 Rombongan Belajar (Rombel) yang mesti harus dilaksanakan.

RKB SMAN 2 Ranah Batahan Pembangunan Tahun 2021.



Perlu kreativitas lebih kepala Sekolah SMAN2 Ranah Batahan Yulizar. Mpd, beserta para majlis guru untuk menyekat serta menata Ruang terlihat indah dan nyaman agar proses belajar dan mengajar tetap menyenangkan.

Namun seiring berjalannya waktu pada tahun ini 2021, berkat kesabaran dan kesungguhan semua fihak, untuk menunjang aktivitas belajar mengajar di SMAN2  Dijelaskan, tahun 2021 ini SMA N 2 Ranah Batahan memperoleh bantuan pembangunan fisik, yang terdiri dari 5 RKB, 1 Labor TIK dan pemasangan paving block. Dengan total dananya mencapai Rp. 1,7 miliar. Kini pembangunannya sudah mulai rampung dan akan dimanfaatkan mulai awal semester Januari 2022 ini.


"Alhamdulilah pembangunan  RKB dan  labor TIK serta pemasangan paving block itu sudah mulai siap. Insya Allah semester II ini akan kita fungsikan. Namun sebelumnya masih akan diupayakan pengadaan mobilernya untuk bisa dimanfaatkan segera, " sebutnya.


Disampaikan juga bahwa dengan adanya penambahan sarana tersebut, jika ditambahkan dengan ruang kelas yang lama sebanyak 4 unit dan yang baru 5 ruang, maka saat ini sudah ada 9 ruang belajar.  


Hal tersebut merupakan dana Aspirasi anggota DPRD Provinsi Sumbar Hj.Yunisra Syahiran 4 ruang dan Ketua Komisi 1 DPRD Provinsi Sumbar Syamsul Bahri 1 Ruang.
Faving Block di Halaman SMAN 2 Ranah Batahan



Kita sangat berterimakasih atas bantuan pemikiran dan perhatian, kedua anggota DPRD Sumbar.
Semoga beliau beliau ini selalu diberikan kan kesehatan dan sukses dalam menjalankan aktivitas, tukuk Kepala SMAN 2 Ranah Batahan Yulizar, Mpd.

Komentar

Tampilkan

Terkini