-->

MEDIA NETWORK

Iklan

Tim SAR Gabungan Akhirnya Temukan Jasad Pria Yang Hanyut di Sungai Patumbak Deli Serdang

Friday, 7 January 2022, January 07, 2022 WIB Last Updated 2022-01-07T10:52:10Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Deli Serdang, andalasrayanews.com..Jasad seorang laki-laki Sagimin 50 Tahun Warga Gang Bandrek, Kelurahan Lantasan Lama, Kecamatan Patumbak yang hanyut di Sungai Patumbak Deli Serdang, akhirnya ditemukan Tim SAR Medan Sumut, Kamis,06/01/2022.



Informasi berawal dari Kantor SAR Medan menerima pesan melalui sambungan telepon, oleh rekan korban terkait adanya seorang warga Pria Paruh Baya yang hanyut di Sungai Patumbak tepatnya di Kelurahan Lantasan Lama Kecamatan Patumbak Kabupaten Deli Serdang.


Diketahui berdasarkan keterangan rekan korban pada Rabu, 05/01/2022 sekira pukul 17.00 WIB, sepulang bekerja, Korban langsung pergi memancing ikan di Sungai Patumbak.

 Sekira Pukul 18.00 WIB, Keluarga menyatakan korban telah hilang, setelah Motor dan Alat Pancing Korban ditemukan disekitar Pinggiran Sungai Patumbak.
Dan fihak keluarga berupaya melakukan pencarian, namun korban tidak ditemukan, selanjutnya keluarga melaporkan perihal tersebut ke Kantor SAR Medan.


Kepala Kantor SAR Medan, Toto Mulyono, S.E. mengatakan " setelah menerima informasi tersebut, Saya langsung memerintahkan tim melakukan persiapan dan langsung meluncur kelokasi kejadia guna melaksanakn operasi SAR". Ucapnya.

Setibanya dilokasi Tim langsung berupaya melakukan pencarian  menggunakan Perahu LCR dengan cara bermanuver dengan pola sirkle.

" Tim SAR gabungan akhirnya menemukan korban sekira pukul 15.15 WIB berjarak sekitar 100 meter dari lokasi awal kejadian. 
Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dan langsung dievakuasi selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan." Tambahnya.

Dengan penemuan tersebut, operasi SAR dinyatakan selesai dan ditutup.

(Eka. W)
Komentar

Tampilkan

Terkini