-->

MEDIA NETWORK

Iklan

Bhabinkamtibmas Hibur Anak-anak Saat Suntik Vaksin di SDN 19 Lembah Melintang Pasaman Barat

Friday, 11 February 2022, February 11, 2022 WIB Last Updated 2022-02-11T08:38:53Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Pasbar, andalasrayanews.com. – Dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah kecamatan Lembah Melintang, Kabupaten Pasaman Barat salah satunya dengan cara melalui percepatan Vaksinasi Covid-19 yang kali ini di khususkan menyasar anak-anak usia 6 sampai dengan 11 Tahun, Jum’at (11/02/).


Dalam kegiatan percepatan Vaksinasi khusus anak-anak usia 6-11 tahun kali ini di selenggarakan di SDN 19 Lembah Melintang Jorong Batang Gunung, Nagari Ujung Gading oleh Puskesmas Ranah Salido. Dalam kegiatan tersebut juga di hadiri langsung oleh Bhabinkamtibmas Nagari Ujung Gading Bripka Riski Amalia yang ikut membantu petugas puskesmas dalam kegiatan vaksinasi tersebut.


Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan kepada murid SDN 19 Lembah Melitang agar tidak takut dengan vaksinasi karena bertujuan untuk meningkatkan kesehatan dalam tubuh,di samping itu Bhabinkamtibmas juga tidka hanya memberi hiburan kepada siswa agar tidak tegang ataupun takut sebelum vaksinasi namun juga memberikan bingkisan dan hadiah kepada siswa maupun siswi yang telah divaksin.


“Vaksinasi yang dikhususkan untuk anak-anak usia 6 sampai 11 tahun ini dalam rangka mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi untuk meningkatkan kekebalan atau herd immunity pada tubuh, khususnya anak-anak” tutup Riski Amalia.


Vaksinasi hari ini yang menyasar anak-anak usia 6 sampai dengan 11 tahun khususnya siswa sekolah yang dipimpin oleh Muliardi, S.Pd.SD tersebut, diharapkan makin banyak siswa yang divaksinasi dengan tujuan meningkatkan kekebalan tubuh guna mempercepat proses Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dan menekan angka penyebaran Covid 19 di Kabupaten Pasaman  Barat.

***

Komentar

Tampilkan

Terkini