-->

MEDIA NETWORK

Iklan

Dukung Percepatan Vaksinasi, Polres Pasbar Buka Gerai Vaksin Di Lapas Talu

Friday, 18 February 2022, February 18, 2022 WIB Last Updated 2022-02-18T11:30:30Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Pasbar, andalasrayanews.com- Untuk memastikan vaksinasi Covid-19 bagi warga binaan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Talu yang berada di Kecamatan Talu Kabupaten Pasaman Barat, Kapolsek Talamau AKP Junaidi, S.H melakukan peninjauan kegiatan vaksinasi Covid-19, Jumat (18/02). 


Dalam peninjauan vaksinasi warga binaan di Lapas tersebut, Kapolsek Talamau yang diwakili oleh Wakapolsek Talamau IPTU Mulyadi, S.H beserta personel Polsek Talamau disambut baik oleh Kalapas kelas III Talu Bapak Doni Isa Dermawan, Amd.IP,S.H,


"Dalam kegiatan hari ini kita ingin memastikan proses vaksinasi Covid-19 bagi warga binaan ini berlangsung aman, lancar dan pastinya dengan penerapan protokol kesehatan," ungkap Mulyadi.


Mulyadi berharap dengan vaksinasi ini dapat melindungi warga binaan dari virus Covid-19, baik selama di Lapas maupun saat keluar nantinya.


"Mudah-mudahan setelah divaksin bisa segera terbentuk herd immunity (kekebalan kelompok) khususnya di Lapas Talu ini dan mempercepat penanganan COVID-19 khususnya di Kabupaten Pasaman Barat" tambahnya.


Selama pelaksanaan vaksinasi, para warga binaan yang ingin vaksin terlihat antri dengan tetap menerapkan prokes dan mengikuti arahan dari pegawai Lapas.


Kalapas Kelas III Talu Bapak Doni Isa, menjelaskan, vaksinasi yang digelar hari ini dibantu dari tim Nakes Puskesmas Talu yang berhasil menyuntikkan vaksin sebanyak 35 orang yang terdiri dari 17 orang vaksin 1, 2 orang vaskin 2 dan 16 orang vaksin 3 atau vaksin booster.


"Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terkait terutama Polres Pasaman Barat khususnya Polsek Talamau yang telah menerjunkan personel pengamanan guna menyukseskan kegiatan vaksinasi ini serta membantu anggota Lapas disini untuk mendapatkan vaksin dengan mudah," tutup Doni Isa.

Komentar

Tampilkan

Terkini