-->

MEDIA NETWORK

Iklan

Anggota DPRD Pasbar Yuhendri Dt Putih Selaku Ketua DPC PKB Pasbar, Bagikan Sembako Untuk Korban Gempa di Kajai Talamau

Saturday, 26 February 2022, February 26, 2022 WIB Last Updated 2022-02-26T15:07:18Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini





Pasbar, andalasrayanews.com..Gempa yang mengguncang Pasbar menyisakan duka bagi masyarakat, kerusakan rumah rumah warga dan fasilitas umum lainnya, turut memperparah keadaan, sehingga ribuan masyarakat Kajai Talamau tidur di pengungsian.

Ketua DPC PKB Pasbar, Yuhendri Datuok Putih turut prihatin, bersama bendahara DPC PKB Pasbar Merri Jhon dan didampingi pengurus PKB lainnya, turun ke titik lokasi bencana yang terparah yaitu di Nagari Kajai Kecamatan Talamau Pasbar.

Saya datang ke sini untuk mengucapkan turut berdukacita yang mendalam, bagi keluarga korban yang meninggal dunia yang berjuah 8 orang katanya, sementara yang luka luka juga banyak dan yang berada di pengungsian ribuan warga katanya menambahkan.

Semoga keluarga yang ditimpa musibah gempa ini, diberikan kesabaran, mari kita jadikan musibah ini menjadi ujian keimanan kita.

Pada kesempatan tersebut Yuhendri Datuok Putih yang juga anggota DPRD Pasbar, memberi bantuan berupa Sembako untuk para warga korban gempa tersebut.

Dia mengajak seluruh kader PKB Pasbar untuk selalu bahu membahu, dalam membantu setiap terjadi musibah di Pasaman barat.

Selaku bendahara DPC PKB Pasbar Merri Jhon, juga mengajak para korban gempa untuk selalu berdoa kepada Allah SWT, mudah mudahan Gempa ini tidak terjadi lagi katanya.

(Red)
Komentar

Tampilkan

Terkini