-->

MEDIA NETWORK

Iklan

Pelti Pasbar Lakukan Pertandingan Persahabatan Dengan Tim Tennis Perindag Padang dan Pasaman

Saturday, 5 February 2022, February 05, 2022 WIB Last Updated 2022-02-05T16:57:33Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Pasbar, andalasrayanews.com-- Tim Tennis Persatuan Lawn Tennis Indonesia (Pelti) Pasaman Barat (Pasbar) yang dikomandoi oleh Bupati Pasbar Hamsuardi, melakukan pertandingan persahabatan dengan Tim Tennis Perindag Padang dan Tim Tennis Pelti Pasaman, Sabtu (5/2) di lapangan tennis Pelti, Simpang Empat, Pasbar.


Bupati Pasbar Hamsuardi dalam sambutannya mengatakan, pertandingan yang dilakukan merupakan pertandingan persahabatan. Ia mengucapkan selamat datang, dan terimakasih kepada rombongan Tim Tennis Perindag Padang dan Tim Tennis Pasaman. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Tim Pasbar yang telah mempersiapkan terselanggaranya pertandingan tersebut.


"Hari ini kita melakukan pertandingan tennis persahabatan. Selamat datang kepada bapak-bapak dan saudara-saudara yang telah hadir. Terimakasih juga kepada semua pihak yang telah mempersiapkan kegiatan ini, sehingga berlangsung dengan aman dan lancar," ucap Hamsuardi 


Disamping melakukan kunjungan persahabatan, Bupati Hamsuardi berharap tim dari Provinsi Sumbar dapat memperhatikan pembangunan di Pasbar tak terkecuali di bidang pendidikan. Untuk itu, ia mengharapkan kedatangan tim provinsi kembali berkunjung ke Pasbar.


"Kita akan tetap menunggu kehadiran bapak-bapak semua, baik untuk kunjungan kerja atau untuk kegiatan lainnya. Walaupun kita berada di lapangan tennis, kami juga bermohon kepada bapak-bapak yang dari dinas provinsi, untuk dapat memperhatikan  pembangunan terutama di bidang pendidikan," ujarnya.


Selain itu, Kepala Dinas Perindag Provinsi Sumatera Barat selaku ketua rombongan Asben Hendri menyatakan, kesehatan merupakan faktor penting di usia tua terutama dimasa pandemi Covid 19. Pertandingan persahabatan tennis ini dilakukan untuk menjaga kesehatan, kekompakan dan kebersamaan. 


"Yang paling penting kita semua sehat, karena apalagi masalah umur ini, harus sejalan antara kerja otak dengan sikap kita. Kita juga harus menjaga diri dimasa pandemi. Kita bangun silaturahmi, artinya dalam pertandingan ini, menang atau kalah itu biasa, kekompakan dan kebersamaan lah yang paling penting. Semua hal positif harus terbentuk", sebut Asben.


Pertandingan pembuka menampilkan tim Bupati Hamsuardi dan Pj Sekda Lama Pasbar Irsyad, melawan tim Perindag Padang Asben Hendri dan Yusuf.


Turut hadir dalam pertandingan, Asisten, Kepala OPD, para Kabid, tim tennis Perindag Padang, tim tennis Pelti Kabupaten Pasaman, Tim Tennis Pelti Kota Pariaman, Pj Sekda Lama Pasbar Irsyad dan stakeholder terkait lainnya.

(Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini