-->

MEDIA NETWORK

Iklan

Pohon Kuini Milik Ansoriati Rambe Rusaki Rumah Warga, Ansoriati Rambe : Silahkan Geser Rumah Mu ditengah Jalan

Sunday, 27 February 2022, February 27, 2022 WIB Last Updated 2022-02-27T02:31:55Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini






Ansoriati Rambe : Silahkan Geser Rumah mu di tengah Jalan, agar minta ganti rugi kepada Truck Fuso.


Tapsel, andalasrayanews.com .Memang banyak warga di sekitar Rumah Ansoriati Rambe yang mengatakan bahwa kalau sempat berurusan dengan Ibu A.Rmb tidak bisa diajak kompomi untuk berdamai atau membuat solusi yang baik, namun tetap mencari “MENANGNYA SENDIRI”  terbukti seperti yang dialami oleh salah satu warga yang mana sekira pukul 15.45 sore Kamis 10 Februari 2022 Rumah Risman Siregar ditimpa Dahan Pohon Kunini milik Ansoriati Rambe (55) akibat ditiup angin kencang saat itu, sehingga mengakibatkan Dapur Rumah korban Risman Siregar menjadi rusak. 

Memang jauh-jauh hari sebelumnya, Pohon Kuini Milik Ansoriati Rambe itu selalu disarankan oleh warga agar memotong Dahan Pohon Kuini tersebut agar dipotong khususnya dahan yang mengarah pemukiman warga, namun pemilik Pohon Kuini selalu NGOTOT dan tak memperbolehkan, apalagi saat musim Buah Kuini, Seng Rumah Rismas Siregar menjadi bulan-bulanan oleh jatuhnya Buah Kuini tersebut, sehingga atap seng berkali-kali diganti akibat bocor dan penyok. Parahnya lagi ucapan yang keluar dari Mulut Ansoriati Rambe, “Tidak ada salah Pohon Kuini di situ, karena duluan Pohon Kuini ditanam dari pada kelian mendirikan rumah di situ”. Pindahkan saja Rumah mu di Tengah Jalan Raya , agar ditabrak Truck Fuso, baru minta ganti rugi sama truck tersebut” Terang Ansoriati pada Korban, saat Keluarga Risman Siregar meminta bantuan untuk Ganti Rugi tentang rumahnya yang rusak, Ujar Meryna (istri R. Siregar) pada sejumlah wartawan di Gapuk Tua minggu lalu.

Tikka Rambe selaku Kadus Sigordang, Desa Gapuk Tua, mengatakan bahwa : Saya sendiri pun tidak cocok dengan Ibu Ansoriati Rambe itu walaupun dia adalah saudara saya, jadi Kadus menyarankan kepada Hatobangon ( Tokoh Masyarakat) untuk mengadakan Musyawarah tentang kejadian Pohon Kuini Milik Ansoriati Rambe, Saat ditunggu-tunggu di Rumah Kadus pemilik Pohon Kuini tidak datang untuk berdamai, sehingga Korban melapor ke Kepala Desa Gapuk Tua.

Arif Ritonga selaku Kepala Desa memutuskan bahwa : Kerusakan ganti rugi sendiri dan Dahan Pohon Kuini silahkan di tebang / dipotong sendiri oleh pihak korban pada arah rumah korban.

Lestari Hasibuan selaku Putri dari Ibu Ansoriati Rambe dengan suara yang “Lantang” kalau sudah tau Ibu saya “Beteng Rohana” (bhs btk) atau merasa hebat di kampung, pandai pandai bapak lah mengambil hatinya, biar mau dia memberikan ganti rugi, ujar Lestari pada  (19/2-2022). 

Korban mengharap agar pemerintah memberikan Bantuan kepada pihak korban seperti yang terjadi di Dusun Tanah lapang, Desa Batu Godang, Kec. Angkola Sangkunur, Tapsel sekira September 2021 lalu yang mana Rumah warga ditimpa Dahan Pohon Durian saat angin kencang , sehingga membuat rumah warga menjadi rusak, tutur Risman Siregar pada sejumlah wartawan   Rabu (23/02).di Pangarongan .

( U. Nauli Hsb ).

Komentar

Tampilkan

Terkini