-->

MEDIA NETWORK

Iklan

Proyek Jalan Usaha Tani (JUT) Blok A, Angkola Selatan 2021 Asal Jadi

Monday, 14 February 2022, February 14, 2022 WIB Last Updated 2022-02-14T09:03:27Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Tapsel,andalasrayanews.com .Proyek Jalan Usaha Tani Di Blok. A, Lingkungan Garonggang, Kel. Pardomuan Kec.Angkola Selatan Kab.Tapsel Tahun Anggaran. 2021 dikerjakan Asal Jadi. Pembangunan Jalan Usaha Tani di blok. A Kel.Pardomuan Kec. Angkola Selatan kab. Tapanuli Selatan,yang dikerjakan diduga oleh pihak DPRD TAPSEL sudah rusak total, Karena pengerjaannya Asal jadi.

Untuk menindak Lanjuti Proyek yang Amburadul ini Wartawan MIP menghubungi Kadis Pertanian Kab. Tapanuli Selatan, Ir.Bismark Muaratua Siregar melalui telp selulernya.dia mengakui yang mengerjakan Proyek JUT ,Wartawan N.Siregar yang titiknya di Lorong Hutabaru Kel. Pardomuan.


Proyek JUT itupun dikerjakan diduga kuat tidak sesuai dengan yang sebenarnya, karena menurut salah satu masarakat Hutabaru yang jati dirinya tidak ingin disebutkan yang juga ikut melangsir Materialnya.




Pasir yang dipakai sebahagian Pasir. Sobu Sobu atau Pasir Campur Tanah tuturnya.awak media ini menjumpai kepala Tukang nya, menanyakan Pasir yang dipakai Pasir Sobu Sobu hanya diam tidak bisa memberikan Keterangan kepada awak mediai ini.


Salah satu Tokoh Masrakat di Kec. Angkola Selatan D.Siregar .mengatakan kepada awak media ini, wajar turun pihak yang berwajib untuk memeriksa semua Proyek Jut di Kec. Angkola Selatan ini karena bisa dikatakan diduga kuat semua pengerjaannya asal jadi, Contoh jalan ke Kantor BP3K  Sudah pernah ada pembangunan jalan palsu ini kembali du bangun inipun belum selesai dikerjakan polongan yg tidak ada dibangun ahirnya tidak bisa dilewati.( ù.n. )

Komentar

Tampilkan

Terkini