-->

MEDIA NETWORK

Iklan

Bantu Korban Bencana Alam: Anniversary Toyota Kijang Sejuta Pesona Pesisir Selatan Salurkan Bantuan Melalui Air Haji Peduli

Monday, 7 March 2022, March 07, 2022 WIB Last Updated 2022-03-07T05:01:31Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Pesisir Selatan,andalasrsyanews.com. Toyota Kijang Sejuta Pesona (TKSP) Pesisir Selatan menyalurkan bantuan untuk korban gempa dan longsor di kabupaten Pasaman dan Pasaman Barat bekerjasama dengan Air Haji Peduli Minggu  (6/3). Sebanyak 30an kendaraan Toyota Kijang menghimpun donasi di posko Air Haji Peduli.


Toyota Kijang Sejuta Pesona Pesisir Selatan yang sedang Anniversary yang pertama merayakan dengan cara menggalang dana bantuan berlokasi di lokasi wisata Pantai Kito, Muara Air Haji.


"Jiwa kita sangat terpanggil untuk membantu meringankan beban saudara kita yang ditimpa musibah dengan kemampuan yang kita miliki. Harapan kita, semoga dengan adanya penggalangan donasi ini saudara kita yang berada di kabupaten Pasaman dan Pasaman Barat bisa terbantu dan kami serahkan secara simbolik kepada Air Haji Peduli. Ini adalah Anniversary kami yang pertama, semoga kerja baik ini akan selalu berbuah baik dan tetap solid". ungkap Wira Satria, SH ketua TKSP yang juga seorang polisi.



Posko Air Peduli menggalang bantuan untuk korban gempa dan tanah longsor di kabupaten Pasaman dan Pasaman Barat memasuki hari ke empat. Bantuan yang sudah disalurkan oleh masyarakat berupa beras, ikan asin, gula, mie instan dan lain-lain juga penggalangan dana di jalan-jalan.


"kami dari Himpunan Air Haji Peduli sangat berterimakasih kepada Toyota Kijang Sejuta Pesona Pesisir Selatan yang sudah mempercayakan donasi ini kepada kami dan khususnya kepada masyarakat Air Haji dan sekitarnya yang sudah menyisihkan rezekinya guna meringankan beban saudara kita yang ditimpa musibah bancana alam di kabupaten Pasaman dan Pasaman Barat. InsyaAllah bantuan ini akan kami salurkan langsung kepada saudara kita". Ucap Fitri selaku koordinator Air Haji Peduli kepada Andalas Raya News.


Air Haji Peduli sejatinya sudah beberapa kali menyalurkan bantuan musibah bencana alam di antaranya bencana alam di Padang, Pariaman, Pesisir Selatan dan Donggala dan kali ini donasi untuk Pasaman dan Pasaman Barat.


Liputan : Sulthan Indra dan Yuliantoni

Komentar

Tampilkan

Terkini