-->

MEDIA NETWORK

Iklan

Bantu Korban Bencana: Bank Nagari, BPR dan Pengusaha Bagan Air Haji Salurkan Donasi Untuk Pasbar serta Pasaman Kepada Air Haji Peduli

Monday, 7 March 2022, March 07, 2022 WIB Last Updated 2022-03-07T13:57:35Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Pessel, andalasrayanews.com. Melalui Air Haji Peduli, bank Nagari dan BPR Air Haji menyerahkan bantuan langsung secara simbolis. Bantuan ini didapat dari masing-masing pegawai bank yang turut terpanggil jiwa mereka dengan kejadian bencana alam gempa bumi dan longsor yang terjadi di kabupaten Pasaman dan Pasaman Barat (7/3). Bantuan ini langsung dijemput oleh ketua koordinator dan beberapa anggota yang didampingi juga langsung oleh Kasi Sosial kecamatan Linggo Sari Baganti ke bank Nagari dan BPR Air Haji.


"Ucapan terimakasih kami kepada pimpinan bank Nagari dan BPR Air Haji yang sudah mempercayakan kepada Air Haji Peduli untuk menyalurkan bantuan. Kepedulian masing-masing pegawai bank yang langsung mengumpulkan donasi ini sangat membahagiakan kami, semoga apa yang didonasikan ini menjadi imbalan pahala dan sampai kepada yang berhak menerima". Ucap Fitri koordinator Air Haji Peduli.


Di lain pihak, camat Linggo Sari Baganti melalui kasi Sosialnya Andri sangat mendukung kegiatan mulia ini dan langsung turun mendampingi ke lapangan. Setelah dua bank, koordinator dan anggota Air Haji Peduli meneruskan menggalang dana ke pengusaha bagan di Muara Air Haji yang sudah terkumpul dan diserahkan langsung kepada Air Haji Peduli disaksikan oleh kasi Sosial kecamatan. Selain penggalangan dana ke pihak bank dan pengusaha, Air Haji Peduli juga terus menggalang dana di posko yang terletak di kampung Koto Panai Air Haji. Nantinya, bantuan yang sudah terhimpun ini akan disalurkan langsung oleh Air Haji Peduli ke lokasi pengungsi yang terdampak bencana.


Liputan : Sulthan Indra dan Yuliantoni

Komentar

Tampilkan

Terkini