-->

MEDIA NETWORK

Iklan

Baznas Kota Padang Salurkan Bantuan Tanggap Bencana Untuk Kabupaten Pasaman Barat dan Pasaman Senilai 45 Juta

Wednesday, 2 March 2022, March 02, 2022 WIB Last Updated 2022-03-01T17:53:40Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Pasbar,andalasrayanews.com.Badan Amil Zakat Banzas Kota Padang menyalurkan, Bantuan Tanggap Bencana Baznas, untuk Korban Gempa Kabupaten Pasaman Barat dan Kabupaten Pasaman Sumbar, senilai 45 Juta Rupiah. bertempat di halaman Rumah Dinas Bupati Pasbar.


Bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh Ketua Baznas Kota Padang Muhammad Mufti Sarfi, didampingi Pengurus Baznas Kota Padang lainnya, kepada Bupati Pasbar Hamsuardi.

Dia mengatakan adapun dana Tanggap Bencana Baznas Kota Padang yang di salurkan sejumlah 45 Juta Rupiah untuk Kabupaten Pasaman Barat dan 10 Juta Rupiah untuk Kabupaten Pasaman.

Adapun dana tersebut dikumpulkan dalam satu tahun, untuk antisipasi kalau ada musibah atau bencana serta melalui sumbangan platform Digital, sebutnya

Ketua Baznas Kota Padang Muhammad Mufti Sarfi, berharap masyarakat yang ditimpa musibah Gempa ini, segera bangkit lah, jangan berlarut larut, katanya.
Dia menambahkan ini bukan hanya harapan Baznas Kota Padang saja, akan tetapi juga harapan kita semua,  Katanya menambahkan.

Sementara itu Bupati Pasbar Hamsuardi, mengucapkan Terimakasih atas perhatian serta bantuan yang telah diberikan Baznas Kota Padang, semoga dapat meringankan beban warga korban gempa, katanya.
Komentar

Tampilkan

Terkini