-->

MEDIA NETWORK

Iklan

Camat Linggo Sari Baganti Pessel Menyerahkan Bantuan Sembako Korban Bencana Gempa di Pasbar

Monday, 14 March 2022, March 14, 2022 WIB Last Updated 2022-03-14T02:54:00Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Pessel, andalasrayanews.com- Camat Linggo Sari Baganti Busrasol Jalisman menyerahkan langsung bantuan kepada warga kecamatan Linggo Sari Baganti yang berdomisili dan menetap terdampak bencana alam di Pasaman Barat diwakili kasi sosial (13/3) didampingi Air Gaji Peduli sekaligus menyerahkan bantuan kepada warga Pasaman dan Pasaman Barat yang tinggal di pengungsian.


Melakui kasi sosial, camat Linggo Sari Baganti menyemangati warganya yang terdampak musibah gempa bumi dan kini menetap di pengungsian. " Bapak camat kita (red. Busrasol Jalisman) menugaskan saya untuk mengunjungi warga kecamatan Linggo Sari Baganti untuk mengunjungi dan menyerahkan langsung bantuan sekaligus turut membantu penyaluran bantuan terhadap korban gempa bumi yang terjadi beberapa minggu lalu di Pasaman dan Pasaman Barat, saat ini baru terdata ada sekita 5 kepala keluarga warga Linggo Sari Baganti yang berdomisili di lokasi bencana alam terjadi. Melalui saya, beliau mohon maaf karena ada sesuatu tugas yang tidak bisa ditinggalkan dan berpesan agar saudara kita yang saat uni sedang ditimpa musibah selalu sabar dan tabah dan jaga selalu kesehatan. Ini ada titipan dari beliau untuk dan juga dari masyarakat Linggo Sari Baganti". Ungkap Andri kasi sosial sambil menyerahkan paket bantuan.



Menurutnya lagi, camat Linggo Sari Baganti terus memantau setiap informasi mengenai bencana di Pasaman dan Pasaman Barat termasuk keberadaan warganya di pengungsian. Bantuan berupa paket sembako tersebut tidak saja untuk warga Linggo Sari Baganti tetapi juga untuk korban bencana alam yang dibagikan langsung di titik lokasi pengungsian setelah berkoordinasi dengan posko setempat. 


Liputan : Sulthan Indra

Komentar

Tampilkan

Terkini