-->

MEDIA NETWORK

Iklan

Camat Linggo Sari Baganti Pessel, Tokoh Masyarakat, Komunitas dan Pemuda Lepas Pengiriman Bantuan ke Pasbar serta Pasaman

Sunday, 13 March 2022, March 13, 2022 WIB Last Updated 2022-03-13T02:49:43Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Pessel, andalasrayanews.com. Pengiriman bantuan untuk korban gempa di Pasaman dan Pasaman Barat pada Sabtu malam (12/3) dimulai di Koto Panai, posko Air Haji Peduli. Pengiriman bantuan ini langsung dilepas oleh camat Linggo Sari Baganti yang diwakili kasi Sosial, tokoh masyarakat, walinagari Air Haji Barat komunitas Poolisba dan pemuda kenagarian Air Haji.


"Bapak camat mengucapkan terimakasih kepada kawan-kawan Air Haji Peduli yang telah sudi menghimpun penggalangan dana ini sehingga berjalan dengan baik, juga ucapan terimakasih kepada seluruh instansi, komunitas dan masyarakat Linggo Sari Baganti yang menyisihkan sebagian rezekinya guna membantu saudara kita yang ditimpa musibah. Juga beliau berpesan agar hati-hati selama dalam perjalanan, jaga keselamatan, mengingat cuaca saat ini sedang musim hujan dan sampaikan pesan kebaikan dari masyarakat Linggo Sari Baganti dan bantu doa kekuatan untuk saudara kita yang ditimpa musibah. Selamat dalam perjalanan dan selamat kembali ke Air Haji". Ucap kasi Sosial, Andri yang juga turut mengantarkan bantuan langsung ke Pasaman.


Bantuan yang sampai ke posko Air Haji Peduli dengan nilai sebesar Rp. 20.000.000 dijadikan untuk pembelian sembako berupa beras, ikan asin, minyak goreng, gula, teh, mie instan dan juga popok bayi dan anak-anak yang kemudian dibagi menjadi sebanyak 500 paket. Bantuan ini juga dihantarkan langsung menuju Pasaman dengan maksud tidak saja memberi bantuan tetapi juga turut memberi semangat dan doa kekuatan kepada masyarakat yang sedang ditimpa musibah.


"Kami dari masyarakat khususnya Air Haji sangat berterimakasih kepada Air Haji Peduli, ini menandakan kepedulian dari anak muda nagari Air Haji masih sangat tinggi dan tentu kami dari masyarakat sangat mendukung. Kita berharap, kepedulian ini terus dirawat. Hati-hati selama dalam perjalanan dan sampaikan salam dari masyarakat Air Haji kepada dunsanak kita di Pasaman". Kata Mulfi Joni selaku tokoh masyarakat yang turut hadir melepas pengiriman bantuan ini di posko Air Haji Peduli.


Liputan : Sulthan Indra

Komentar

Tampilkan

Terkini