-->

MEDIA NETWORK

Iklan

Dampak Gempa Pasbar Rumah, Yulisman Wartawan Detik Global Hancur Porak-poranda

Thursday, 3 March 2022, March 03, 2022 WIB Last Updated 2022-03-03T08:02:17Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 




Pasbar,andalasrayanews.com - guncangan gemba bumi di pasbar berkekuatan 6,2 SR jumat 25/2/2022 , rumah kediaman para jurnalis pasbar tak luput terhindar dari dampak guncangan gempa tersebut.


Dari salah seorang wartawan onlene Detik global news.com atas nama yulisman yang berdomensili di nagari persiapan simpang timbo abu, kecamatan talamau, kàbupaten pasaman barat mengatakan pada media ini rabu 3/3/2022 bahwasanya rumah tempat keberadaannya juga luluh lantak akibat guncangan gempa jumat kemaren.


Saat gempa terjadi ia berada di simpang empat untuk menjalani profersinya sebagai seorang jurnalis, atas kejadian gempa tersebut ia lansung menuju dimana tempat rumah kediamannya di nagari persiapan simpang timbo abu, karna ia merasa khawatir terjahap kondisi dampak gempa yang baru berlalu, berhubungan pada saat itu anak dan keluarganya ada dirumah.


Sebagaimana setelah sampai di simpang timbo abu ia belum sempat melihat kondisi rumahnya ia terlebih dahulu memastikan keadaan keluarganya yang saat itu sedang berkumpul bersama warga setempat di tenda darurat.


Dengan rasa cemas dan rasa khawatir ada gempa susulan, yulisman mengapakuasi lansung keluarganya ketempat saudara yilisman yang ada di nagari kapar, kecamatan luhak nan duo, kab, pasbar.


Pada esoknya sabtu 26/2/2022 yulisaman kembali melihat kondisi bangunan rumahnya di sumpang timbo abu, ternyata kondisi rumah tersebut mengalami rusak parah," di bagian depan rumah patah pasangan batanya dan termasuk singok rumah ambruk juga pasangan bata pembatas kamar juga ambruk di sampaikan yulisman kepada media ini.



Komentar

Tampilkan

Terkini