-->

MEDIA NETWORK

Iklan

H. Maryanto, Berikan Bantuan Untuk Perbaikan Jalan Masyarakat Sabajulu Ranah Batahan Pasbar

Sunday, 27 March 2022, March 27, 2022 WIB Last Updated 2022-03-27T09:20:11Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Ranah Batahan, Pasbar,andalasrayanews.com.Salah seorang Tokoh Masyarakat Pasaman Barat Sumbar, H.Maryanto memberikan bantuan untuk perbaikan Jalan masyarakat Sabajulu, Kecamatan Ranah Batahan Pasbar.


Setelah melihat postingan salah seorang Admin Group WA "FORUM WARGA PASAMAN BARAT " dimana Masyarakat Sabajulu sedang melakukan Gotong Royong perbaikan jalan.

Deges abang tengok masyarkat nita di Saba julu ii ngik, Abang bantu 20 zak semen  sadia sa sak, ( Bagus Abang lihat masyarakat kita di Sabajulu dik, Abang bantu 20 sak semen, berapa 1 sak)kata H. Maryanto melalui pesan Wathsp.

Admin group WA FWPB memfasilitasi niat baik , H. Maryanto tersebut, untuk memberikan bantuan, 20 sak semen di sumbangkan untuk perbaikan Jalan masyarakat Sabajulu.

Riad Zamin salah seorang tokoh masyarakat Sabajulu Ranah Batahan Pasbar, mengucapkan ribuan termkasih nya, kepada H. Maryanto, ditengah kesulitan masyarakat Sabajulu, masih ada masyarakat yang tersentuh hatinya, dan mau berbagi.

Ini akan menjadi motivasi bagi kami masyarakat Sabajulu, agar tetap bersatu dan memperbaiki jalan dengan baik, karena saat ini, hanya jalan tersebut menjadi akses warga, katanya.

Dia menambahkan jalan yang akan diperbaiki secara bertahap, sepanjang 4 kilometer, semoga dengan diperbaiki jalan ini, akan memperlancar arus transportasi masyarakat, sehingga ekonomi masyarakat semakin baik lagi Kedepan, kata Riad Zamin.

Makasih kahanggi , Alhamdulillah
Makasih atas perhatian dan dukungannya, pesan Riad Zamin kepada admin group WA FWPB.

Gotong royong Pembanguan jalan yang dilakukan oleh masyarakat Jorong Sabajulu atau Sawah Mudik untuk menghubungkan Jorong Sawah Mudik dan Jorong Sigantang dengan jorong Paraman Sawah, Jorong Taming Tengah, Jorong Taming Julu, Jorong Silayang Julu dan Jorong Tanjung.

Adapun saat ini keberadaan Kantor Wali Nagari Persiapan berada di Jorong Sawah mudik diperlukan akses jalan yang memadai,dan masyarakat menyambut baik atas perbaikan dan pembangunan jalan ini.

Seperti diketahui Kenagarian Batahan Utara yang mekar dari Nagari induk yaitu Ranah Batahan Silaping,  Kecamatan Ranah Batahan Pasabar


Yang mana saat ini Jalan tersebut untuk menghubungkan 7 Kejorongan
di Kenagarian Persiapan Batahan Utara.

(Red)
Komentar

Tampilkan

Terkini