-->

MEDIA NETWORK

Iklan

Ikatan Mahasiswa Pasaman Barat dan Masyarakat Perantau Kota Medan, Peduli Musibah Gempa di Pasbar

Thursday, 10 March 2022, March 10, 2022 WIB Last Updated 2022-03-10T15:28:07Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Andalasrayanews.com..Berangkat dari Kota  Medan, Mahasiswa di Medan yang berasal dari Pasaman Barat berangkat menuju Pasaman Barat yang baru-baru ini dilanda gempa.


Aksi pengumpulan dana dari pengguna jalan diberbagai titik persimpangan jalan di Kota Medan dan donasi yang dikumpul dari perantau asal Pasaman Barat hasilnya diantar oleh perwakilan para mahasiswa itu secara langsung ke titik lokasi korban gempa. Mereka menunjukkan rasa solidaritasnya terhadap kampung halamannya yang jauh dari Kota Medan.



Sofyandi Lubis,SE mengatakan bahwa kawan-kawan dan adek2 semalam tanggal 09 Maret 2022 telah sampai di lokasi korban gempa dan langsung memberikan bantuan kepada para korban.



adapun bantuan yang disalurkan berupa bahan makanan, bahan obat obatan, Terpal, pakaian anak-anak, makanan cepat saji, kebutuhan anak-anak dan bantuan uang secara tunai dan lain-lain.


Masyarakat yang tertimpa Musibah sangat senang melihat kedatangan Mahasiswa Dari Kota Medan yang datang jauh-jauh karena rasa kepedulian dan perhatian akan kondisi masyarakat kabupaten Pasaman pasca tertimpa oleh musibah.


Setelah Menyerahkan bantuan tersebut kepada masyarakat tertimpa musibah para mahasiswa pun menyempatkan waktu berjumpa dengan Bupati dan Wakil Bupati Kab.Pasaman Barat.


Bupati Kabupaten Pasaman Barat H.Hamsuardi dan Wakil Bupati Kabupaten Pasaman Barat H.Risnawanto mengucapkan Rasa Terima kasih banyak kepada Ima Pasbar kota Medan dan Perantau Pasaman Barat di kota Medan atas dukungan dan kepedulian terhadap korban musibah di Pasaman Barat.


Kirim salam dari mahasiswa dan perantau kabupaten Pasaman Barat di kota Medan untuk Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat semoga kedepannya bisa berkumpul dan membuat program bersama untuk saling mendukung program Pasaman barat dan mahasiswa di kota Medan.


Adapun mahasiswa/i yang berangkat itu ialah Nur Annisa,Sari, Indri, Fitri, Alfan Ahmadi, Ammar Breand, Rahmatullah, Hadia Putra Mewakili IMA PASBAR kota Medan dan Perantau di kota Medan.

Komentar

Tampilkan

Terkini