-->

MEDIA NETWORK

Iklan

Ketua DPRD Pasbar Lakukan Vaksinasi Covid 19 di Mahakarya Kec, Luhak Nan Duo

Wednesday, 30 March 2022, March 30, 2022 WIB Last Updated 2022-03-30T07:59:15Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Pasbar,andalasrayanews.com- Sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam percepatan vaksinasi, Ketua DPRD Pasaman Barat, H. Erianto  melaksanakan Vaksinasi Covid-19 bertempat di Kampung III Mahakarya Kecamatan Luhak Nan Duo, Sabtu (22/1/2022)

Tim Kesehatan dari Puskesmas Ophir dengan segala peralatan untuk melaksanakan  Vaksinasi bagi masyarakat yang belum mendapatkan vaksin dosis pertama maupun dosis kedua.

Rencananya sebulan lalu akan digelar, tapi padatnya kegiatannya di DPRD, baru hari Sabtu kemarin join (kerjasama) vaksin dengan warga Mahakarya terlaksana.

“ Alhamdulillah sebanyak 111 orang divaksin dengan dibantu tim Nakes 7 orang dari Puskesmas Ophir," ungkap Erianto 

Adapun vaksin yang berikan secara gratis yaitu jenis Astrazeneca, Pfizer dan Sinovac. Selain itu juga disalurkan juga bantuan berupa beras dari BPBD  Pasbar.

Ia mengatakan masyarakat Mahakarya sangat antusias dengan kegiatan vaksin. Ini terlihat dari beberapa sebelum vaksin dimulai,  mereka rela antri panjang untuk mendaftar menjadi peserta vaksinasi Covid-19.

"Kegiatan ini sejalan dengan program pemerintah untuk melaksanakan Serbuan Vaksin Covid-19 skala nasional,”  kata politisi Gerindra tersebut.

“ Saya mengajak semua elemen untuk saling membantu menggerakkan dan memberitakan hal-hal yang positif, agar masyarakat lebih banyak lagi mengikuti vaksinasi,” tambahnya.

Masyarakat setempat mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat H. Erianto.SE . Karena, telah memaksimalkan vaksinasi yang ada di Nagari Koto Baru dan menjadi sponsor kegiatan lain ke depannya.

“ Saya berharap, meskipun telah di Vaksin, masyarakat harus tetap jaga kesehatan. Kita apresiasi Polri dan TNI juga membantu pemerintah yang sudah berupaya pemerataan vaksin Covid-19 menjadi prioritas, walau masa pandemi belum berakhir, “ katanya mengakhiri.

Komentar

Tampilkan

Terkini