-->

MEDIA NETWORK

Iklan

Kunjungi Korban Gempa Pasbar Agus Harimurti Yudhoyono, Akan Bangun 50 Unit Huntara

Monday, 21 March 2022, March 21, 2022 WIB Last Updated 2022-03-21T15:52:32Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Pasbar, andalasrayanews.com.Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono AHY, mengunjungi  Korban Terdampak Gempa Pasaman Barat Sumbar,  Senin (21/3/2022).


Kunjungan AHY tersebut didampingi oleh petinggi petinggi DPP Partai Demokrat, turut serta pada kesempatan tersebut Mantan Bupati Pasbar H.Yulianto SH yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Pasbar.


Pantauan awak media putra Presiden Indonesia keenam H. Susilo Bambang Yudhoyono, M.A, itu disambut antusias oleh masyarakat terdampak Gempa, tepatnya di Nagari Kajai Kecamatan Talamau.

Sosok anak muda yang ramah itu, dielu elu kan masyarakat setempat, AHY tampak berbaur di kerumunan masyarakat.
Terlihat raut kegembiraan masyarakat dengan kunjungan AHY itu.

Pada kesempatan tersebut AHY memberikan motivasi kepada masyarakat yang terdampak Gempa agar selalu sabar dalam menghadapi musibah tersebut.

Bencana tentunya tidak ada yang menginginkan, saya berharap masyarakat tabah dalam menghadapi musibah dan cobaan ini, sebut AHY.

Dedi korban terdampak gempa  mengatakan, mengetahui kunjungan AHY, semua aktivitas saya tinggalkan, hanya untuk melihat secara langsung Ketua Umum Partai Demokrat tersebut, katanya.

Partai Demokrat merencanakan akan membangun 50 unit Hunian Sementara (Huntara) dan membagikan 1.500 paket sembako. Namun untuk tahap pertama partai tersebut mengusahakan segera mungkin berdiri nya 20 unit. 

(Tim)
Komentar

Tampilkan

Terkini