-->

MEDIA NETWORK

Iklan

Prof.Dr.Otto Hasibuan Ketua Umum DPN Peradi Hadiri, Pembekalan Advokat Muda Sebanyak 300 Orang di Pekanbaru

Friday, 11 March 2022, March 11, 2022 WIB Last Updated 2022-03-11T09:45:11Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Prof.Dr.Otto Hasibuan, S.H.,M.M. Ketua Umum DPN Peradi dengan rombongan sebanyak 15 orang ini luar biasa datang ke Pekanbaru Kamis, 10 Maret 2022 dengan acara : 1.Pembekalan Advokat Muda sebanyak kurang lebih 300 orang.2.Pelantikan DPC Peradi Bangkinang-Riau, DKD Peradi Bangkinang, PHB Peradi Bangkinang dan Young lawyer Comitte Peradi Bangkinang.

Dalam kesempatan ini pada acara pembekalan di isi olehz Ketua DKP Peradi Pusat Dr.H.Adardam Achyar, S.H., M.H dan Dr. Muliyadi Dalimunthe, S.H.,M.H. dan Ketua DKD Pekanbaru berikut Ketua DPC Peradi Pekanbaru Yusriel Sabri, S.H.,M.H. menekankan pada Kode Etik Advokat wajib di fahami dan di praktikan oleh setiap Advokat dan Advokat harus memperjuangkan kepentingan hak-hak klien pemberi kuasa dalam praktik litigasi dan non litigasi  Hak Imunitas harus bermental pejuang bahwa Advokat itu adalah penegak hukum yang setara dengan Polisi, Jaksa, Hakim ( Catur Wangsa ).




Sedangkan Prof.Dr.Otto Hasibuan, S.H.,M.M. berpesan pada Advokat dalam sambutan nya luar biasa  Peradi itu adalah Organ Negara yang berbeda dengan organisasi lain mempunya 8 kewenangan sebagai amanat Undang-Undang Advokat No.18 Tahun 2003, melihat maraknya Organisasi Advokat pasca Surat 073 Ketua MARI ini sudah jelas merugikan para pencari keadilan kenapa? Jika Advokat itu tidak berkualitas harus ada standar profesi ini seperti di negara-nagara lain di dunia ini semuanya bentuk "Single Bar " para Undangan dari Muspida Kampar turut hadir menyaksikan acara ini berlangsung di Hotel Labersa Kampar Riau luar biasa, sedangkan Ketua terpilih DPC Peradi Bangkinang H.Hakim Ma'arifat, S.H.,M.H.
 dalam sambutannya antara lain terbentuk DPC Peradi Bangkinang ini berkat binaan dari Rekan Yusriel Sabri, S.H., M.H. sebagai Ketua DPC Peradi Pekanbaru sebagai induk nya dan saya berharap acara dapat terlaksana berkat bantusn rekan-rekan pengurus DPC Peradi Bangkinan dan berbagai pihak alhamdulillah kami sudah punya Sekretariat dan mohon pada Pak Ketum DPN Peradi menandatangani dalam bingkai dinding yang kami langsung pasang di gedung Sekretariat kami, semoga DPC Peradi Bangkinang ini maju dapat menjalankan progran Peradi kedepannya seperti Pusat Bantuan Hukum (PBH) untuk melayani masyarakat khusus yang tidak mampu probono khusus di Wilayah Bangkinang ; Kampar sebagai satu pengabdian pada masyarakat dengan panjang lebar dalam sambutannya begitu juga Muspida, Ketua Pengadilan Negeri Bangkinang dsbnya dan para wartawan / pers tentu tidak luput hadir pada acara ini.


Turut juga Mohammad Mara Muda Herman Sitompul, S.H., M.H. dalam acara salah satu Wasekjen DPN Peradi membidangi Kajian Hukum & Perundang -Undangsn kita hubungi Via Hp selulernya ini pembekalan dan pelantikan patur kita apresisi berkat kerjasama DPC Peradi Pekanbaru dengan DPC Peradi Bangkinang sukses pungkasnya

Komentar

Tampilkan

Terkini