-->

MEDIA NETWORK

Iklan

Anggaran Dana Publikasi 5,2 Miliar Diskominfo Kepri Diduga Diskriminasi Terhadap Media Yang Tidak Mendapatkan Anggaran

Saturday, 30 April 2022, April 30, 2022 WIB Last Updated 2022-04-30T13:16:21Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini






Kepri, andalasrayanews.com.Pencairan dana publikasi di Diskominfo provinsi Kepulauan Riau (Kepri), diduga kuat telah terjadi pemilah milahan  terhadap media yang akan dicairkan,  anggaran Dana Kerjasama di Diskominfo tersebut.

Pada hari rabu 27/4/2022,  anggaran tersebut dicairkan, diketahui dalam hal pencairan, ada yang mendapatkan sementara sebagian awak media lainnya tidak kebagian anggaran, dari Diskominfo Provinsi Kepri tersebut.

Tentunya untuk media yang mendapatkan anggaran bergembira, sementara Media yang tidak kebagian dana publikasi,  kecewa dengan perlakuan diskominfo tersebut.

Sementara itu didalam upaya menyebarluaskan informasi kepada masyarakat, Publik, terkait program, kegiatan, kebijakan, dan keberhasilan pembangunan di Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau khususnya beberapa media yang tidak mendapatkan anggaran tersebut selalu tampil aktif.

Seperti Media OnewTv.net dan Media Andalasnews.com,  tidak diperhitungkan serta mendapatkan perlakuan yang sama dalam hal pembayaran kerjasama tersebut gegara syarat Verifikasi Dewan Pers.

Tapi yang menjadi pertanyaannya, kenapa adanya pembayaran di beberapa Media yang tidak terverifikasi jika memang itu patokan. Ada apa sebenarnya yang terjadi?. 

Disamping hal itu, mengenai pemotongan yang dilakukan membuat awak Media mengeluh, karena dinilai sudah melebihi dari target yang diperkirakan sebelumnya.

Hal itu disampaikan langsung salah seorang Kaperwil Kepri inisial R Media Nasional Purnamanews.com. dan media onlin seniper.

Perlu diketahui ini kutipan pernyataan Kadis Kominfo Provinsi Kepulauan Riau, Hasan, S.sos, Rabu (16/03/2022/Red) sebelumnya di salah satu Media 

"Ada 227 Media yang sudah masuk dalam plot anggaran kerjasama di Dinas Kominfo Provinsi Kepulauan Riau untuk Tahun Anggaran 2022 yang semuanya terverifikasi di dewan pers" 

Wow..Fantastis.! Jumlah anggaran yang disediakan 5,2 miliar rupiah"Pungkasnya.(Red/Tim)

Bersambung...
Komentar

Tampilkan

Terkini