-->

MEDIA NETWORK

Iklan

Satu Rumah Warga Ludes Dilahap Sijagomerah di Silaping Ranah Batahan Pasbar

Friday, 29 April 2022, April 29, 2022 WIB Last Updated 2022-04-28T21:31:40Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Silaping, andalasrayanews.com-Satu unit rumah warga (Ortu,Irpan.red) ludes dilahap sijago merah dijorong Silaping, Kecamatan Ranah Batahan, Kabupaten Pasaman Barat, Jum'at dini hari (29/04/2022) sekitar pukul 0



3:00 Wib. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran tersebut. Walaupun puluhan bahkan ratusan warga yang tampak berusaha memadamkan api dengan alat seadanya namun usaha tersebut tidak bisa menyelamatkan rumah yang terbuat dari kayu tersebut.


Dikarenakan rumah tersebut dari kayu sehingga dengan mudah api menghanguskan hingga tidak ada yang tersisa. Sekitar pukul 03.40 Wib rumah tersebut sudah rata dengan tanah.


Sekitar pukul 04:00 Wib kurang lebih, Mobil damkar tiba di lokasi.Tampak dengan segera para petugas pemadam kebakaran yang datang berusaha memadamkan api disisa puing-puing kebakaran. 

Hingga berita ini dimuat belum ada keterangan jelas terkait penyebab kebakaran serta berapa nilai kerugian dari kejadian musibah kebakaran ini. Namun yang bisa dipastikan hingga saat ini tidak ada korban jiwa ataupun cidera dari kejadian ini.[]


Dilaporkan oleh : Novis Satria

Komentar

Tampilkan

Terkini