-->

MEDIA NETWORK

Iklan

Wakil Ketua DPRD Pasbar Terpilih Sebagai Ketua Ormas Bapera

Wednesday, 6 April 2022, April 06, 2022 WIB Last Updated 2022-04-06T08:15:07Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Pasbar, andalasrayanews.com.Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat Daliyus K terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Ormas Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kabupaten Pasaman Barat periode 2022-2027, Senin (31/1/2022).


“ Saya siap memimpin Bapera dan akan bersinergi dengan pemerintah daerah. Khsususnya di Pemkab Pasaman Barat yang merupakan wilayah teritorial kepemimpinannya di Ormas Bapera,” kata Daliyus saat ditemui sejumlah awak media usai terpilih.

Ia juga menyebut akan bersinergi dengan ormas dan organisasi kepemudaan di Kabupaten Pasaman Barat.

Dalam waktu dekat, katanya,  kepengurusannya juga akan membentuk kepengurusan Ormas Bapera di tingkat kecamatan dan Nagari Kabupaten Pasaman Barat.

Ormas Bapera akan merekrut para Pemuda Pemudi di Kabupaten Pasaman Barat yang mempunyai potensi-potensi dalam bidang apapun. Karena pemuda hari ini adalah penentu arah kepemimpinan dan kemajuan di Kabupaten Pasaman Barat ke depan.

Selain itu, ia menyampaikan ormas Bapera merupakan organisasi masyarakat yang tak berafiliasi dengan partai politik manapun, ini murni organisasi pengembangan untuk para pemuda.

Bapera adalah Organisasi sosial kemasyarakatan Pemuda yang bersifat terbuka, independen dan mandiri.

Lebih lanjut Daliyus mengatakan, organisasi Bapera ini bertujuan membentuk dan mengembangkan potensi Generasi Muda Indonesia yang profesional, berilmu, beriman dan memiliki semangat kebangsaan demi tercapainya Indonesia yang berkemajuan dan berkeadilan sosial.

Serta meningkatkan peran aktif pemuda yang memiliki jiwa dan semangat patriotisme untuk peduli terhadap permasalahan sosial kemasyarakatan didalam kehidupan berbangsa dan bernegara dan mewujudkan Indonesia yang demokratis dan menjujung nilai-nilai kemanusiaan yang adil dan beradab, pungkasnya. 



Komentar

Tampilkan

Terkini