-->

MEDIA NETWORK

Iklan

Wali Nagari Halman SP Serahkan SK Direktur BUMNAG Batahan Bersinar, Kepada Direktur Terpilih

Friday, 22 April 2022, April 22, 2022 WIB Last Updated 2022-04-22T09:17:58Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Pasbar, andalasrayanews.com-Penyerahkan SK kepengurusan BUMNagari Batahan oleh H. Halman, SP selaku Pj Wali Nagari Batahan, Kecamatan Ranah Batahan, Kabupaten Pasaman Barat kepada Direktur BUMNag terpilih Novis Satria Nasution masa jabatan 2022-2027 berlangsung pada hari ini, Jum'at (22/04/2022) di aula kantor Nagari Batahan. Pemilihan Direktur BUMNag yang diselenggarakan melalui Pansel sudah berlangsung kurang lebih sebulan yang lalu dan baru hari ini (22/04) bisa terealisasi penyerahan SK kepada Direktur terpilih.


Kegiatan ini berlangsung sejak pukul 09:00 Wib dan selesai sebelum siang. Selain Wali Nagari, kegiatan persamaan persepsi dan sekaligus penyerahan SK kepada Direktur terpilih yang diselenggarakan ini, juga di hadiri Bpk Totop selaku Sekna Nagari Batahan, Bpk Edi selaku Bamus Nagari Batahan beserta beberapa anggota Bamus lainnya, Sdr Taufik selaku Kaur Kesra dan perangkat Nagari lainnya serta anggota pengurus BUMNag terpilih lainnya. 


Penyerahan SK kepengurusan BUMNag pada hari ini belum disertai dengan penyerahan Aset BUMNag  yang ada. Penyerahan aset BUMNag dari Nagari kepengurusan yang baru akan segera menyusul secepatnya.


"Saya ingin sebelum lebaran mana-mana aset Nagari yang bisa di hadirkan sudah bisa kita serahkan kepada mereka (Pengurus terpilih)"ucap Wali Nagari kepada seluruh yang hadir siang itu.


Dalam surat undangan yang dilayangkan untuk kegiatan hari ini juga turut serta di undang kepada pengurus BUMNag sebelumnya, Namun, pengurus sebelumnya tidak tampak hadir dalam kegiatan tersebut.


"Karena tidak tampak hadir, hari ini akan kita kirim surat kepengurus lama terkait aset ini" tambah Wali Nagari menegaskan.


"Kami (Pemerintahan Nagari Batahan) berharap agar BUMNagari ini bisa jaya dan berkontribusi bagi PAN Nagari ditangan kepenguran yang baru ini. Kami percaya pengurus yang baru mampu membawa BUMNag kita lebih bersinar seperti namanya yang kita sudah daftarkan ke pusat. Jaga amanah ini dan mari bersama-sama berkontribusi demi kemajuan Nagari yang kita cintai ini." tutup Wali Nagari sembari meng-akhiri kegiatan hari ini.



Untuk diketahui. BUMNagari Batahan saat ini sudah didaftarkan legalitas hukumnya di KemenKumHam dan sudah diterima pengajuan namanya menjadi Badan Usaha Milik Nagari (BUMNag) Batahan Bersinar.


"Kami selaku pengurus BUMnagari Batahan yang baru akan berusaha sedaya kemampuan untuk membawa BUMNagari Batahan ini Bersinar seperti namanya. Amin." ucap Novis Satria Nasution selaku Direktur BUMNag terpilih periode 2022-2027.


"Kedepan kita akan mencoba bekerja sama dengan segala lini untuk kemajuan BUMNag ini sesuai Visi & Misi kami yaitu' Membawa BUMNagari Batahan menuju kemandirian dan Sejahtera dengan ber-Azazkan Koordinasi dan Kolaborasi.' "tambahnya lagi.


Sebagai tambahan, Sdr Novis Satria Nasution yang saat ini diberi amanah untuk menjalankan BUMNagari Batahan Periode 2022-2027 juga merupakan seorang Wartawan di Portal Media Online Andalasrayanews.com. Selain wartawan juga seorang Penulis yang tergabung dalam Forum Pegiat Literasi (FPL) Pasaman Barat, salah seorang pengurus Oke Oce Winner Indonesia (OOWI) Pasaman Barat. Selain ber-organisasi Ia juga melakukan kegiatan Jual Beli motor Bekas dan menjual jasa dibidang perniagaan.[]


(Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini