-->

MEDIA NETWORK

Iklan

Dihoyak Badai Ratusan Huntara Rusak di Kecamatan Talamau Pasbar

Tuesday, 31 May 2022, May 31, 2022 WIB Last Updated 2022-05-31T04:57:11Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Pasbar, andalasrayanews.com.Badai disertai Hujan deras di Kenagarian Kajai Kec Talamau Kabupaten Pasaman Barat Sumatra Barat,  mengakibatkan ratusan Rumah Hunian Sementara (Huntara) warga korban terdampak gempa Talamau, kembali rusak dan tidak bisa ditempati, 28/05/2022.


Hal tersebut dijelaskan oleh salah seorang warga korban terdampak Gempa di Nagari Kajai, Hendy yang berprofesi sebagai Jurnalis, badai disertai hujan deras itu, memporak porandakan Huntara di sekitar Kenagarian Kajai ini katanya.

Kami berharap Bupati Pasbar melalui instansi terkait, mengupayakan segala bantuan, agar kami bisa bertahan ditengah cuaca dingin saat ini, tambahnya.

Belum lekang dari ingatan kami bagaimana Gempa itu meluluhlantakkan pemukiman dan peladangan kami, kini kami dikejutkan kembali oleh hujan dan badai, yang menghancurkan Huntara tempat kami.

Perhatian para pengambil kebijakan sangat kami butuhkan, agar kami bisa bertahan, dan menata kembali segala sesuatunya, demi keberlanjutan kehidupan masyarakat Kajai, ungkapnya lagi.

(Red)
Komentar

Tampilkan

Terkini