-->

MEDIA NETWORK

Iklan

Pohon Timpa Satu Unit Mobil di Simpang Empat

Friday, 6 May 2022, May 06, 2022 WIB Last Updated 2022-05-06T08:13:41Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Pasbar, andalasrayanews.com-Satu batang pohon menimpa satu unit kendaraan umum roda empat jenis izuzu elf. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 13:30 siang ini, Jum'at (6/05/2022) di simpang empat, Pasaman Barat, tepatnya di jalan raya Simpang Empat - Padang di kawasan Hotel Pasaman. Mobil penumpang berwarna silver tersebut mengalami musibah ketika melewati jalan raya simpang empat, pasaman barat - padang.


Kejadian tersebut berawal dari angin yang cukup kencang datang siang itu sehingga Pohon pelindung yang ada di sepanjang jalan tersebut salah satunya tumbang. Disaat yang sama mobil nahas tersebut lewat ditempat tersebut.  


Sopir mobil yang terjepit akibat kejadian tersebut, setelah berhasil di evakuasi dari mobil yang tertimpa pohon tersebut langsung dilarikan kerumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan.


" Ya, Sopirnya dan seorang bayi sudah dilarikan kerumah sakit" ungkap salah seorang yang berada di tempat kejadian dan memberikan keterangan ini disaat musibah tersebut terjadi lewat pesan Watshap kepada media ini.


Hingga saat ini hanya ini yang baru bisa kami sampaikan atas kejadian ini. Tetap hati-hati dalam perjalanan bagi seluruh pengendara yang masih dalam suasana lebaran idul Fitri ini (red).[]


(Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini