-->

MEDIA NETWORK

Iklan

PTPN IV Salurkan CSR Untuk Kerapatan Adat Nagari ( KAN ) Air Bangis Pasbar

Wednesday, 18 May 2022, May 18, 2022 WIB Last Updated 2022-05-18T03:22:02Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Pasbar, andalasrayanews.com.PT. Perkebunan Nusantara (PTPN IV), Kebun Plasma Madina menyalurkan  Corporate Social Responsibility (CSR), kepada Kerapatan Adat Nagari (KAN) Air Bangis, bertempat di Aula Kantor KAN setempat Air Bangis, Selasa,17/05/2022.


Adapun besaran bantuan CSR yang disalurkan tersebut, berupa Dana tunai dengan jumlah 50,000.000 (Lima Puluh Juta Rupiah).


Dalam penyampaiannya Maneger PTPN IV  Kebun Plasma Madina, Agusman, SP mengatakan,  CSR merupakan suatu kegiatan yang dilakukan oleh perusahaan sebagai bentuk rasa tanggung jawab perusahaan terhadap lingkungan sosial dimana perusahaan itu berada. Program CSR dapat dilakukan melalui berbagai kegiatan dan berbagai jenis bidang sesuai dengan isu global yang diangkat oleh perusahaan.

Hari ini kita telah menyerahkan CSR PTPN IV, senilai 50 Juta, maksud dan tujuan disalurkannya bantuan CSR ini,  guna untuk pembangunan Kantor KAN Air Bangis, besar harapan kami bantuan CSR ini dapat bermanfaat, untuk KAN Air Bangis, katanya.


Sementara itu Ketua KAN Air Bangis Ednarsyah, didampingi pengurus KAN lainnya, dalam sambutannya mengatakan, Kerapatan Adat Nagari (KAN) adalah lembaga perwakilan permusyawaratan dan permufakatan Adat tertinggi, yang telah ada dan diwarisi secara turun temurun di tengah-tengah masyarakat nagari di Sumatera Barat, KAN bertugas sebagai penjaga dan pelestari adat dan budaya Minangkabau , berada di bawah pengawasan Lembaga Kerapatan Adat Alam Minangkabau (LKAAM) mulai dari tingkat kecamatan hingga provinsi, sebutnya.



Ucapan Terimakasih dan rasa Syukur , atas bantuan serta dukungan yang telah diberikan PTPN IV , adapun bantuan ini akan kita gunakan sepenuhnya dengan baik, sehingga aktivitas dikantor KAN ini, bisa berjalan sebagaimana mestinya, tambahnya.

Penyaluran dana CSR tersebut dihadiri oleh, Ketua KAN Air Bangis, Ninik Mamak, Alim Ulama, Cadiek Pandai, Bundo Kandung, serta Tokoh Pemuda setempat.

(Win)


.


Komentar

Tampilkan

Terkini