-->

MEDIA NETWORK

Iklan

Kepala UPTD PPI Air Bangis Pasbar Hasnil Haris, Lakukan Kinerja Pelayanan Maksimal

Saturday, 18 June 2022, June 18, 2022 WIB Last Updated 2022-06-18T09:15:14Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Pasbar, andalasrayanews.com.Aktivitas nelayan yang padat di pangkalan pelabuhan ikan PPI Air Bangis, Kecamatan Sungai Beremas, Kabupaten Pasaman Barat, Sumbar, membuat geliat sektor perekonomian masyarakat Nelayan khususnya di bidang perikanan semakin meningkat.



Sejalan dengan hal tesebut Kepala UPTD PPI Air Bangis, Hasnil Haris , berkomitmen Dalam rangka pelayanan Masyarakat Nelayan dan Pedagang  Unit Pelaksana Teknis Daerah Pangkalan Pelabuhan Ikan ( UPTD PPI ) Air Bangis Kecamatan Sungai Beremas Kabupaten Pasaman Barat Sumbar, terus melakukan inovasi perbaikan dan peningkatan kinerja.

Seperti diketahui UPTD PPI Air Bangis, merupakan, UPTD PPI yang tersibuk di provinsi Sumatra Barat, dimana produksi ikan lebih kurang 700 ton perbulan, sementara itu lebih kurang 50 unit Kapal, baik itu Bagan maupun Kapal Cincin, melakukan bongkar dan jual beli di PPI Air Bangis, setiap hari nya.

Pelayanan tersebut dilaksanakan agar pencapaian Pendapatan Asli Daerah PAD Provinsi Sumatra Barat, terus meningkat dari tahun ke tahun, hal itu dijelaskan kepala UPTD PPI Air Bangis Hasnil Haris, diruang kerjanya kepada awak media.

Iya kita konsisten memberikan pelayanan yang terbaik, sehingga Nelayan bisa dengan nyaman melakukan jual beli dan aktivitas lainnya, katanya.


Dia menambahkan saat ini fasilitas yang  Los Ikan, Gudang Ikan, Gudang Es, Pabrik Es, Dermaga, ke depan nanti berharap agar bangunan sarana lainnya, seperti , pertambahan Los, dan Musholla di Tempat Pelelangan Ikan, katanya.

Kemudian Hasnil Haris, akan melakukan komunikasi dengan fihak terkait, Baik itu provinsi Sumbar dan kabupaten Pasbar, serta Stacholder lainnya.

Iya kita akan membangun komunikasi terhadap, fihak terkait untuk kemajuan UPTD PPI Air Bangis ini, tambahnya.

(Arwin)


Komentar

Tampilkan

Terkini