-->

MEDIA NETWORK

Iklan

Letkol Inf Amrizal Nasution Menjabat Sebagai Dandim 0212 Tapanuli Selatan

Sunday, 26 June 2022, June 26, 2022 WIB Last Updated 2022-06-25T22:27:54Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Padang Sidimpuan, andalasrayanews.com - Forkopimda se Tabagsel meliputi Kabupaten Tapanuli Selatan, Kabupaten Mandailing Natal, Kabupaten Padang Lawas, Kabupaten Padang Lawas Utara, dan Kota Padang Sidempuan menghadiri pisah sambut Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0212/TS di Kota Padang Sidempuan, Jumat (18/6/2022) malam.


Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing digantikan oleh Letkol Inf Amrizal Nasution sebagai Dandim 0212/TS yang berkas di Kota Padang Sidempuan.


Letkol Info Rooy Chandra Sihombing pindah bertugas sebagai Pabandya 3 Puldata Intel Pustilad Mabes AD, Mabes AD Jakarta.


Dalam sambutannya Letkol Inf Amrizal Nasution menyampaikan izin bertugas untuk membantu rakyat di wilayah Kodim 0212/TS.


Lulusan Akademi Militer (Akmil) tahun 2001 ini berharap TNI khususnya Kodim 0212/TS bisa berkolaborasi bersama Polri dan Forkopimda. 


Sementara, Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing mengucapan terima kasih telah didukung dalam menunjang kinerja dan berkolaborasi bersama.


"Terima kasih telah mendukungku saya dalam menunjang kinerja dan telah berkolaborasi bersama-sama baik itu Pemkab Tapsel, Sidempuan, Paluta, Palas dan Mandailing Natal," kata Rooy.


Rooy mengatakan, selama empat tahun banyak kesan dan pengalaman yang didapatkan, baik saat bertugas di Batalyon 123/Rajawali dan Kodim 0212/TS. 


"Kami atas nama keluarga dan institusi mohon diri dan mohon doakan kami dalam penugasan di Mabes TNI Angkatan Darat dengan jabatan baru dan pengalaman baru," katanya.


Sebelumnya, pada acara silaturahmi sekaligus melepas Dandim 0212/TS Inf. Rooy Chandra Sihombing di Aula Kantor Bupati Madina, Desa Parbangunan, Panyabungan, Kamis (9/6/2022), Bupati Madina Sukhairi mengucapkan mohon maaf atas ucapan atau perbuatan yang tidak berkenan. 


Sukhairi mengucapkan terima kasih atas kerjasama Dandim 0212/TS dengan Pemkab Madina. Menurutnya, banyak hal sulit yang telah dilewati bersama. 


"Kami mengucapkan maaf jika ada yg kurang berkenan, kami insyaallah selalu berdoa untuk sukses ditempat tugas yang baru, dan semoga silaturahmi selalu terjaga," kata Sukhairi.(*)

Komentar

Tampilkan

Terkini