-->

MEDIA NETWORK

Iklan

PDM Rokan Hulu Jalin Kerjasama Dengan Pontren Kauman Muhammadiyah Padangpanjang

Sunday, 26 June 2022, June 26, 2022 WIB Last Updated 2022-06-25T22:15:51Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




PADANG PANJANG, andalasraya red.com -- Guna mempersiapkan kader Persyarikatan Muhammadiyah, Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Rokan Hulu, Provinsi Riau jalin kerja sama di bidang pendidikan dengan Pondok Pesantren (Pontren) Kauman Muhammadiyah Padang Panjang, Sabtu (25/6).


Ketua PDM Rokan Hulu, H. Mukhtar A. Ghanie mengatakan, meskipun ini kerja sama yang pertama, namun ini berharap terus berlanjut ke depannya. 


"Kami berharap ini bukan yang terakhir, sehingga kami bersemangat dan berhasil. Sehingga bisa menjadi estafet melanjutkan perjuangan kami di Rokan Hulu," ujarnya.


Ia juga mengirimkan dua kader yang akan melanjutkan pendidikan di Pontren Kauman tingkat Madrasah Aliyah melalui seleksi dan tes oleh PDM Rokan Hulu.


Mudir Pontren Kauman, Dr. Derliana, M.A menyambut baik kerja sama yang digagas PDM Rokan Hulu ini. Ia berharap kader yang dikirimkan bisa menjadi penerus bagi daerah masing-masing. Bisa menjaga nama baik daerah dengan raihan prestasi, baik akademik maupun nonakademik.


Penandatangan kerja sama juga disaksikan Sekretaris Mudir, Zainal Abidin, A.Md, Humas Pontren Kauman, Rezki, S.Pd, Kepala Tata Usaha MA KMM, Januar Efendi, S.Pd dan Sekretaris PDM Rokan Hulu, Panut. A. (Dkfpp/ r)

Komentar

Tampilkan

Terkini