-->

MEDIA NETWORK

Iklan

PJ Wali Katiagan Laporkan Dugaan Pencemaran Nama Baik ke Polres Pasbar

Sunday, 19 June 2022, June 19, 2022 WIB Last Updated 2022-06-19T12:34:31Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Pasbar, andalasrayanews.com.PJ Wali Nagari Katiagan Kecamatan Kinali Kabupaten Pasaman Barat Sumbar, AH melaporkan dugaan pencemaran nama baik , ke Polres Pasbar, inspektorat dan Bupati Pasaman Barat.


Hal tersebut dilakukan terkait beredarnya video call AH dengan seorang Wanita, dengan menggunakan handphone, yang diduga disebarkan oleh oknum tertentu.

PJ Wali Nagari AH Katiagan saat dikonfirmasi, mengaku tidak pernah melakukan seperti yang di tuduhkan, saya tidak melakukan video call asusila dan saya menduga ada oknum yang sengaja ingin membuat karir saya hancur, katanya.

Dia menambahkan, untuk saat sekarang ini kita tunggu proses hukum dari fihak Polres Pasbar, agar semua nya terang benderang, dan apa motif dibalik penyebaran video call tersebut, ujarnya.

Dan dia AH berharap agar proses  untuk mendapatkan keadilan, segera selesai dan masyarakat nagari Katiagan, bisa lebih tenang, dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.

Seperti diketahui semenjak beredarnya video call AH dengan wanita itu, warga Katiagan dan Pasbar pada umumnya, resah dengan kejadian tersebut.

***






Komentar

Tampilkan

Terkini