-->

MEDIA NETWORK

Iklan

Tehnik Wawancara Dengan Klien

Saturday, 4 June 2022, June 04, 2022 WIB Last Updated 2022-06-04T14:30:18Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Oleh : Advokat Asisstant Proffesor, Mohammad Mara Muda Herman Sitompul, S.H., M.H. 


Kembali di percaya oleh  DPC Peradi Jakarta Barat kerjasama STIH IBLAM Jakarta melaksanakan Pendidikan Khusus Profesi Advokat ( PKPA ) Angkatan ke V pada hari Jum'at, 3 Juni.2022 Jam. 16.00 WIB sd 17.30 WIB ( 1 sesi ) dengan materi : Tehnik Wawancara dengan Klien dengan materi penunjang buat calon advokat dan sangat bermanfaat bagi peserta kelak jika uda menjadi Advokat.


Panitia Dr.Ir.Aladin Sirait, S.H., M.H. dan Sekretaris Illian Data Aila Sari, S.H., MPPM. Dengan panduan Moderator Ridantons Damanik, S.H., M.H. para peserta mengikuti 78 orang siap untuk mengikuti ujian  calon Advokat gelombang ke ll tanggal 25 Juni 2022 mendatang insyallah panitia siap memberi dan melatih angkatan ini agar sukses menghadapi ujian calon advokat.



Dalam kesempatan ini saya pemateri dengan senang hati panggilan untuk membekali peserta berbagai profesi dan pekerjaan PKPA saya melihat peserta cukup aktif lebih dari 1 jam saya berikan dan ulas materi ini akhir saya gunakan metode tanya jawan cukup aktif dan pertanyaan-pertanyaan cukuo berbobot membuktikan calon Advokat lulusan Peradi di bawa kepemimpinan Prof.Dr.Otto Hasibuan, S.H., M.M. didik secara profesional dan bermutu dan diakui masyarakat lulusannya tidak di ragukan kwalitasnya agar para pencari keadilan yang membutuhkan jasa Advokat tidak kecewa, dengan kurikulum yang ditetapkan oleh Peradi dengan pengawasan Wakil Ketua Umum H.Shalih Mangara Sitompul, S.H., M.H. dan Ketua PKPA Firman Pangaribuan, S.H.,M.H. ternyata Peradi diminati masyarakat terbukti PKPA peserta cukup banyak dan kelulusan nya benar-benar dapat di pertanggung jawabkan zerro KKN dengan nilai kelulusan 7.0 kita berharap tetap dapat di pertahankan dan siap bersaing lululsan di pasaran dan ber praktik dilandasi oleh Kode Etik Advokat melahirkan Advokat officium nobile sebagai profesi mulia  salah satu penegak hukum yang setara dengan Polisi, Jaksa, Hakim meskipun tidak sama.



Pendidikan Khusus Profesi Advokat ( PKPA ) yang diadakan oleh DPC Peradi Jakarta Barat cukup banyak menjalin kerjasama dengan Ketua DPC Peradi nya Ashido Hutabarat, S.E., S.H., M.M., M.H.  semoga lebih maju lagi kedepan dan menjadi percontohan pada DPC-DPC se Indonesia.


Kesimpulan nya saya berharap kerjasama ini lebih baik lagi dan ditingkatkan.

Penulis : Dosen Tetap Fakultas Hukum & Sosial Universitas Mathla'ul Anwar Banten, NIK : 0423028301. NIDN : 0423026301.

HP : 0821 5877 1110- 0812 8485 1263. Email : sitompul.herman4@gmail.com.

Dosen Terbang PKPA Peradi sejak zaman Ikadin 2007 sd sekarang uda mengajar di 37 PTN/ PTS se Indonesia.

Wakil Sekretaris Jenderal DPN Peradi Bid.Kajian Hukum & Perundang-Undangan.

Wakil Sekretaris Jenderal DPP Ikadin, Ketua DPC Peradi Pandeglang- Banten, Ketua DPC Ikadin Serang-Banten.

Komentar

Tampilkan

Terkini