-->

MEDIA NETWORK

Iklan

Untuk Meningkatkan Produktivitas Anggota, GOW Pasbar Adakan Pelatihan Keterampilan Pembuatan Tas

Wednesday, 15 June 2022, June 15, 2022 WIB Last Updated 2022-06-14T17:49:37Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Pasbar, andalasrayanews com-- Untuk meningkatkan produktivitas anggota Gerakan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Pasaman Barat, melaksanakan pelatihan Keterampilan pembuatan Tas dari manik-manik akrilik, pada pertemuan bulanan  yang ke 8 dirumah Dinas Wakil Bupati setempat, Selasa 14/06/2022.


Ketua GOW Pasbar Ny. Fitri Risnawanto Menyampaikan, pelatihan kali ini bertujuan untuk meningkatkan wawasan, pengetahuan, serta meningkatkan keterampilan bagi anggota GOW yang nantinya berguna untuk menambah usaha serta membantu penghasilan keluarga.


"Pembuatan kerajinan ini nanti sangat membantu bagi anggota GOW apabila sudah terampil dalam membuat kerajinan tangan tersebut. Selain bisa digunakan sendiri juga bisa dijual untuk menambah pendapatan keluarga", ungkap Ny. Fitri Risnawanto. 


Ia berharap, melalui pelatihan kerajinan manik-manik akrilik ini dapat memberikan motivasi kepada ibu-ibu untuk memiliki jiwa produktif dengan menghasilkan uang sendiri meskipun hanya bekerja dari rumah.


Pelatihan keterampilan pembuatan tas dari manik-manik akrilik ini, mendatangkan narasumber yang merupakan salah satu pengrajin manik-manik akrilik di Pasaman Barat yakni Desniati.

(Dkf/red)

Komentar

Tampilkan

Terkini