-->

MEDIA NETWORK

Iklan

Anggota DPRD Pasbar Ronald Dodya Restu Tindaklanjuti Pembungaan RTLH di Kecamatan Talamau

Sunday, 3 July 2022, July 03, 2022 WIB Last Updated 2022-07-03T15:46:06Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Pasbar, andalasrayanews.com.Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Ronal Dodya Restu mendatangi rumah warga di Nagari Kajai dan Nagari Sinuruik, Kecamatan Talamau, Jumat (17/6/2022) pagi.

Kedatangannya untuk menindak lanjuti aspirasi warga terkait percepatan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di wilayah Kecamatan Talamau dan Pasaman. Pasalnya, di wilayah itu ditemukan beberapa rumah yang masih butuh perbaikan.

“DPRD Pasaman Barat sudah menyetujui anggaran Bantuan Bedah Rumah Tahun 2022 dengan bentuk aspirasi anggota DPRD di masing-masing wilayah,” kata Ronal.


Politisi PDI-P itu mengatakan peruntukkan anggaran ini sepenuhnya untuk warga yang tidak mampu yang benar-benar memerlukan perbaikan rumah. Yang pasti, harus tepat sasaran.

“Itu yang akan kita kawal bersama-sama. Semoga pembangunan bedah rumah tersebut segera terealisasi,” sebutnya

Dalam kunjungan itu juga, Ronal Dodya Restu dan tim juga berbincang-bincang dengan masyarakat setempat untuk menyerap aspirasi di tahun mendatang, sebutnya

Ia menambahkan ada sekitar 88 unit Bedah Rumah untuk masyarakat tak layak huni yang tersebar di seluruh nagari se Pasaman Barat dengan anggaran per satu unit Rp20 juta.

“Anggaran itu merupakan anggaran aspirasi Anggota DPRD Pasbar, mudah-mudahan kegiatan bedah rumah itu bisa terlaksana dengan baik,” pungkasnya

Komentar

Tampilkan

Terkini