-->

MEDIA NETWORK

Iklan

Anggota DPRD Prov Sumatra Barat Syamsul Bahri, Laksanakan Reses di Kec Koto Balingka Pasbar

Friday, 1 July 2022, July 01, 2022 WIB Last Updated 2022-07-01T05:22:32Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini






Pasbar, andalasrayanews.com.Syamsul Bahri anggota DPRD Provinsi Sumatra Barat, melaksanakan Reses hari terakhir Masa sidang ke Tiga tahun 2022. 


Bertempat di Kejorongan Air Balam Nagari Persiapan Koto Tuo Kecamatan Koto Balingka Pasbar, Kabupaten Pasaman Barat, Reses tersebut dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan, Selasa 28/06/2022.

Pada masa reses kali ini Syamsul Bahri dari fraksi PDIP ini, berdialog menyerap secara langsung aspirasi masyarakat konstituen daerah pemilihannya.


Dalam dialognya dengan masyarakat banyak hal disampaikannya serta diusulkan oleh masyarakat, yang mana diantara yang diusulkan masyarakat itu, perlunya pembangunan jalan rabat beton di lima kejorongan dinagari Koto Tuo, untuk meningkatkan produktivitas masyarakat setempat.

Syamsul Bahri akan mewujudkan pembangunan rabat beton yang dimaksud, iya saya meminta agar segera kepala jorong serta tokoh masyarakat merembukkan titik lokasi yang akan dibangun, agar segera kita proses di DPRD katanya.

Sementara itu Kepala SMAN I Koto Balingka Panyabungan Siregar,  turut mengusulkannya agar sedianya anggaran juga dialokasikan,  kami berharap SMAN I juga diberikan anggaran, ungkapnya.


Kemudian tidak lupa Syamsul Bahri putra Pasbar ini, memaparkan sejumlah pembangunan yang telah dilaksanakan, melalui anggaran Pemerintah Provinsi Sumbar, yang dialokasikan di Kabupaten Pasaman barat dan di Kabupaten Pasaman.

Hadir dalam kesempatan tersebut Sekna Koto Tuo Yusril SE, Kepala Jorong se Nagari Koto Tuo, Jorong Silawai Timur, Perwakilan dari Jorong Silawai Tengah, Ninik Mamak, Alim Ulama, Cadiek Pandai, Tokoh Pemuda, serta LSM.

Pantauan media ini, masyarakat sangat antusias mengikuti jalannya seluruh rangkaian acara reses Anggota DPRD Provinsi Sumbar Syamsul Bahri tersebut.

* Arwin *




Komentar

Tampilkan

Terkini