-->

MEDIA NETWORK

Iklan

Kenagarian Air Bangis Kec Sungai Beremas Pasbar Salurkan Dana Insentif Untuk Tenaga Pendidik di Empat Sekolah TK

Thursday, 28 July 2022, July 28, 2022 WIB Last Updated 2022-07-29T04:06:45Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini





Air Bangis, andalasrayanews.com.Guna untuk meningkatkan mutu pendidikan pada anak usia dini dan taman kanak-kanak,  Pemerintah Kenagarian Air Bangis Kabupaten Pasaman Barat Sumatera Barat, mengalokasikan dana Insentif kepada tenaga pendidik di Empat Sekolah Taman Kanak TK Binaan yang bersumber dari Alokasi Dana Desa ( ADD ) Tahun 2022.


Keempat TK Binaan Kenagarian Air Bangis tersebut yakni :Taman Kanak-kanak TK Qurrota Ayun yang beralamat di Kejorongan Pasar Baru Utara Air Bangis, Taman Kanak Kanak TK Pelangi beralamat di Kejorongan Pasar Pekan Air Bangis, Taman Kanak Kanak TK Nusantara beralamat di Kejorongan Silawai Timur dan Taman Kanak Kanak TK Harapan Bunda di beralamat Kejorongan Pulau Panjang.

Adapun besaran dana insentif yang disalurkan tersebut, Kepala TK Senilai 800 Ribu Rupiah, Guru TK 300 Ribu Rupiah.

Hal tersebut dijelaskan oleh PJ Wali Nagari Air Bangis Elvia Warman SPd didampingi Kasi Pelayanan Fitriadi, di ruang Kerjanya Kantor Wali Nagari Air Bangis, 26/07/2022.

Iya, sejalan dengan visi dan misi Bupati Pasbar Hamsuardi, untuk mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara, hal ini tentunya menjadi dalam skala prioritas kita, kemudian kita berharap dengan adanya dana Insentif yang telah diberikan, bisa bermanfaat bagi para pendidik, dan agar lebih semangat lagi untuk meningkatkan mutu serta kualitas pengajaran, katanya.

Sehingga akan dapat melahirkan generasi yang cerdas baik secara intelektual dan maupun spiritual, hal ini perlu dan harus dimulai sejak pendidikan pada usia dini, tambahnya.

Senada dengan PJ Wali Nagari Elvia Warman, Kasi Pemberdayaan Fitriadi mengatakan, kita berharap dana insentif tersebut agar dipergunakan sebaik-baiknya, maju dan suksesnya sebuah negara dilihat dari pendidikannya, sebutnya.



Komentar

Tampilkan

Terkini