-->

MEDIA NETWORK

Iklan

Ketua DPRD H.Erianto SE Pimpin Kadin Pasaman Barat Pada Periode 2022-2027

Wednesday, 6 July 2022, July 06, 2022 WIB Last Updated 2022-07-06T05:03:55Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Pasbar,andalasrayanews com - Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat Sumatra BaratH. Erianto, SE terpilih Sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri ( Kadin ) Pasbar periode 2022-2027, pada Musyawarah Kadin Pasbar bertempat di Institut Teknologi Khatulistiwa Pasbar, 05/07/2022.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua II DPRD Pasbar Endra Yama Putra, Ketua Umum Kadin Provinsi Sumbar beserta jajaran Kadin Sumbar.


Musyawarah Kadin Pasaman Barat yang dilaksanakan tahun ini, mengangkat tema Gerakan Inkubasi Bisnis Bahan Baku Kelapa Sawit di Pasaman Barat. 

Terlihat hadir juga pada Musyawarah tersebut, Ketua umum Kadin Daerah Provinsi Sumatera Barat, beserta para pengurus dan seluruh anggota Kadin se Pasaman Barat. 

Dalam musyawarah Kadin tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat H. Erianto, SE terpilih sebagai Ketua Umum Kadin Kabupaten Pasaman Barat untuk periode 2022 - 2027. 

Usai terpilih sebagai ketua, H. Erianto langsung dilantik oleh ketua Umum KADIN Provinsi Sumatera Barat H. Ramal Saleh, SE. Dalam kesempatan itu, Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat Endra Yama Putra juga dinobatkan sebagai Dewan Penasehat dan Samsudin sebagai Dewan Pertimbangan Organisasi KADIN Kabupaten Pasaman Barat. 

Setelah pelantika, H. Erianto, SE menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota Kadin Kabupaten Pasaman Barat yang telah mempercayakan dirinya untuk menjadi ketua umum Kadin Pasaman Barat periode 2022-2027. 

"Alhamdulillah, terimakasih sebelumnya kepada rekan-rekan semua sudah memberikan kepercayaan kepada kami sehingga terpilih sebagai Ketua Umum KADIN Kabupaten Pasaman Barat periode 2022-2027 yang dilantik langsung oleh ketua Umum KADIN Provinsi Sumatera Barat Bpk H. Ramal Saleh, SE," katanya. 

Disampaikannya, amanah yang diberikan kepadanya akan dijalankan dengan baik, dan berharap adanya dukungan dari seluruh anggota dan pengurus Kadin se Pasaman Barat. 

"Semoga amanah ini yang diberikan, bisa kami jalankan dengan sebaik-baiknya," harapan ketua Umum Kadin Kabupaten Pasaman Barat periode 2022 - 2027 tersebut. (*)
Komentar

Tampilkan

Terkini