-->

MEDIA NETWORK

Iklan

Ketua DPRD Pasbar Erianto Menghadiri Peringatan Hari Bakti Dokter Indonesia (HBDI) di Nagari Kajai

Saturday, 2 July 2022, July 02, 2022 WIB Last Updated 2022-07-02T12:33:12Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Pasbar, andalasrayanews.com.Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat H. Erianto, SE bersama Wakil Endra Yama Putra menghadiri Peringatan Hari Bakti Dokter Indonesia (HBDI) ke 114 tahun, yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Pasaman Barat, Minggu 26 Juni 2022.


HARI Bakti Dokter Indonesia (HBDI) diperingati setiap 20 Mei setiap tahunnya. Peringatan tersebut diharapkan dapat mendorong dokter di seluruh Indonesia untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Diketahui Peringatan HBDI tahun ini di pusatkan di Nagari Kajai Kabupaten Pasaman Barat, dengan mengangkat tema "Berbakti Untuk Nagari, Mengabdi Untuk Rakyat".


HBDI kali ini dilaksanakan dengan berbagai kegiatan yang dilaksanakan diantaranya dengan melaksanakan Sunatan Masal Geratis, bagi anak anak masyarakat setempat, kemudian dilakukannya Pemeriksaan Kesehatan Gratis untuk masyarakat umum, Posiandu, Pemeriksaan Kandungan Ibu Hamil, Donor darah dan kegiatan lainnya.


Ketua DPRD Pasbar Erianto menyebutkan pentingnya perhatian kita semua, terhadap Dokter Indonesia, karena mereka adalah tenaga kesehatan yang sangat penting, bagi kesehatan masyarakat, iya kita mensupport setiap kegiatan Dokter Indonesia, katanya.


Dikutip dari media Indonesia, Ketua Umum PB IDI Adib Khumaidi mengungkapkan bahwa rangkaian acara HBDI akan terus berlangsung paralel dengan hari ulang tahun PB IDI yang jatuh pada 24 Oktober 2022 mendatang."Di beberapa daerah ada yang belakukan bakti sosial, donor darah, desa binaan, dan sebagainya, Karena memang HBDI ini sebuah perwujudan untuk kemudian memperkuat bahwa IDI dan dokter di seluruh Indonesia lahir untuk bangsa Indonesia," tegas Adib


Pantauan media ini Peringatan HBDI Pasbar, yang pusatkan di Nagari Kajai berlangsung meriah dan masyarakat antusias, mengikuti rangkaian acara.



Komentar

Tampilkan

Terkini