-->

MEDIA NETWORK

Iklan

Ketua DPRD Pasbar Erianto Menghadiri Pemberian Penghargaan Oleh Kapolres Pasbar Kepada Tim Percepatan Penanganan Covid 19

Sunday, 3 July 2022, July 03, 2022 WIB Last Updated 2022-07-03T02:45:32Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini





Pasbar, andalasrayanews.com.Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Pasaman Barat H. Erianto, SE menghadiri acara penyerahan penghargaan dan apresiasi yang diberikan Kapolres AKBP M. Aries Purwanto S.I.K,,M.M dihalaman Mapolres Pasbar, 30/06/2022.


Penghargaan itu diberikan kepada tim percepatan penanganan pandemi Covid 19, yaitu Vaksinator Puskesmas Simpang Empat, Vaksinator Puskesmas Ophir, Vaksinator Puskesmas Talu, Vaksinator Puskesmas Air Bangis, Vaksinator Puskesmas Silaping, Vaksinator Klinik Polres Pasaman Barat, Wartawan Harian Haluan, Kasat Pol PP dan Damkar, Ketua Bidang Organisasi PMI Pasbar, dan pj Wali Nagari Kapa.


Ketua DPRD Pasbar Erianto mengapresiasi pemberian penghargaan oleh Kapolres Pasbar, terhadap tim percepatan penanganan Pandemi Covid 19, diwilayah hukum Pasbar, karena mereka yang diberikan penghargaan tersebut, adalah yang telah mendedikasikan dirinya dalam rangka percepatan penanganan Pandemi Covid 19, iya kita sangat mendukung dan mengapresiasi hal ini, ungkapnya.


Sementara itu dalam sambutannya Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K., M.M mengatakan, penghargaan yang diberikan kepada lembaga dan instansi terkait atas dedikasi dan loyalitas kepada para pihak dalam upaya penanganan pencegahan COVID-19 di Wilayah Hukum Polres Pasaman Barat.



"Dalam peringatan hari Bhayangkara ke-76 ini, atas nama pimpinan Polres Pasaman Barat, Saya mengucapkan terima kasih kepada lembaga dan instansi terkait atas dedikasi dan loyalitas dalam penanganan pencegahan COVID-19 di Kabupaten Pasaman Barat," ujarnya.


Pantauan awak media pelaksanaan pemberian penghargaan tersebut berjalan lancar, penerima penghargaan tersebut terlihat sumringah dan antusias.




Komentar

Tampilkan

Terkini