-->

MEDIA NETWORK

Iklan

Pembukaan PKPA DPC PERADI Tangerang Kerjasama Dengan FH UNIS Tangerang

Sunday, 3 July 2022, July 03, 2022 WIB Last Updated 2022-07-03T05:05:17Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Oleh : Advokat, Asisstant Proffesor, Mohammad Mara Muda Herman Sitompul, S.H., M.H. 


Sabtu, 2 Juli 2022, Pembukaan di hadiri oleh saya MMMHS dari DPN Peradi, Dekan FH Unis Tangerang, Ketua DPC Peradi Tangerang Dr.H.Dhoni.Martien, S.H.,M.H. dan Ketua DKD Peradi Tangerang dan jajaran kepanitiaan.



Dalam sambutan Dekan FH Unis Tangerang Dr. Sukhebi Mofea, S.H.,M.H. berpesan kepada peserta PKPA ini sifat nya Offline PKPA benar-benar menjalankan pendidikan profesi ini dengan baik, agar bisa lulus untuk menghadapi ujian insyallah tahun 2022 ini, sedangkan dari fihak mewakili dari DPN Peradi Wasekjen MMMHSitompul berharap kepada peserta dengan berbagai latar belakang yang berbeda-beda jangan hanya kalian masuk pada calon Profesi Advokat ingin cepat-cepat ingin menjadi kaya hal ini sering Ketua Umum Prof.Dr.Otto Hasibuan, S.H., M.H. berpesan pada calon Advokat Muda ketika acara Pembekalan, tapi untuk menjadi seorang Advokat dibutuhkan skill yang handal pandai berteori dan praktik dilapangan dan Calon Advokat pendidikan ini adalah ilmu terapan 75 persen 25 persen teori tenaga pengajar dari DPN dan berbagai praktisi hukum dan akademisi mengajar dengan ilmu dan pengalamannya yang tidak di ragukan lagi  seperti.Prof.Dr.Otto Hasibuan dan Prof.Dr.H.Fauzie Hasibuan dan jajaran DPN dan Praktisi Hukum dan Akademisi ingat untuk membangun profesi ini kelak harus bekerja keras dan sungguh-sungguh dan Ketua DPC juga berharap kepada peserta agar mengikuti aturan dan tata tertib Pendidikan dan Pelatihan semoga anda lulus semua itu harapan kami dari pihak penyelenggara.



Peserta ada juga dari mantan Hakim Tinggi dan juga dosen, Karyawan Swasta dsbnya,sedangkan Kwtua DKD Peradi Tangerang juga sambutan senada berharap kelak anda setelah lulus terjun menjadi Advokat mentaati Kode Etik Advokat jika Anda tidak berusan dengan DKD Peradi Tangerang itu pesan kami.


Demikian pembukaan sekaligus Wakil Sekretaris Jenderal MMMHSitompul memberi kuliah Kode Etik Advokat  2 sesi ( 4 Jam ) kiranya Anda peserta dapat mengikuti kuliah perdana ini dengan baik.


Terimakasih pada awak media telah memuat tukisan artikel singkat ini.

Penulis : Dosen Tetap Fakultas Hukum & Sosial Universitas Mathla'ul Anwar Banten, NIK : 0423028301. NIDN : 0423026301.

HP : 0821 5877 1110- 0812 8485 1263. Email : sitompul.herman4@gmail.com.

Dosen Terbang PKPA Peradi sejak zaman Ikadin 2007 sd sekarang uda mengajar di 37 PTN/ PTS se Indonesia.

Wakil Sekretaris Jenderal DPN Peradi Bid.Kajian Hukum & Perundang-Undangan.

Wakil Sekretaris Jenderal DPP Ikadin, Ketua DPC Peradi Pandeglang- Banten, Ketua DPC Ikadin Serang-Banten.


Komentar

Tampilkan

Terkini