-->

MEDIA NETWORK

Iklan

Wakil Ketua PB NU Nusron Wahid Melantik Ketua DPRD Pasbar H Erianto Sebagai Dewas PC NU Pasbar

Friday, 15 July 2022, July 15, 2022 WIB Last Updated 2022-07-15T04:55:55Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini





PASAMAN BARAT, andalasrayanews.com- Nahdlatul Ulama NU adalah sebuah organisasi Islam terbesar di dunia dan tertua di Indonesia, mengelola ribuan pesantren serta kegiatan sosial lainnya yang tersebar di seluruh penjuru tanah air.

Cabang NU Kabupaten Pasaman Barat Provinsi Sumatra Barat melaksanakan pelantikan Dewan Pengawas dan Pengurus Cab Pasbar yang dihadiri serta dilantik Wakil Ketua PB NU Nusron Wahid, diaula Kantor Bupati setempat, Kamis 07/07/2022.



Pada kesempatan tersebut Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab Pasbar H. Erianto, SE dilantik sebagai Anggota Dewan Pengawas Cab NU Kab Pasbar.

Anggota Dewan Pengawas tersebut dilantik bersamaan dengan Pelantikan Ketua beserta Pengurus Cab NU Kab Pasbar, Ketua Cab NU Kab Pasbar diemban oleh H. Nasrullah Sudirman. 

Erianto pada kesempatan itu mengatakan, Syukur Alhamdulillah atas kepercayaan yang telah diberikan untuk mengemban amanah sebagai Dewas NU Cab Pasbar, semoga pegabdian ini menjadi ladang ibadah bagi kita semua, terangnya.

Dalam acara pelantikan tersebut juga turut dihadiri, Bupati Pasbar H. Hamsuardi, Wakil Bupati Pasbar H. Risnawanto, Wakil Ketua Umum PBNU Nusron Wahid, Ketua PWNU Prov Sumbar Prof. Genefri, Wakil Ketua DPRD Pasbar Endra Yama Putra dan H. Daliyus K, anggota DPRD Pasbar Ali Nasir, Forkopimda Pasbar, Kepala Kantor Kemenag Pasbar, Ketua MUI Pasbar, Kepal OPD dan Jajaran Pengurus Cabang NU.
Komentar

Tampilkan

Terkini