-->

MEDIA NETWORK

Iklan

Webinar Menulis Artikel Hukum Populer dan Sosial Media Bagi Advokat

Saturday, 2 July 2022, July 02, 2022 WIB Last Updated 2022-07-02T08:27:04Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Oleh : Advokat Senior, Akademisi Senior, Asisstant Proffesor, Mohammad Mara Muda Herman Sitompul, S.H., M.H.


Pada hari ini Jum'at, 1 Juli.2022 ada kegiatan Webiner sifat Nasional yang di ikuti oleh peserta anggota Peradi lebih dari 500 orang Advokat kerjasama DPN Peradi Bidang Publikasi Hubungan Masyarakat dan Protokoler di bawa Wakil Ketua Umum Zul Armain, S.H., M.H. dengan Hukum Online.com.Arkka Dhiratara Chief Executive Officer.


Berbagai sambutan mewakili DPN Peradi R.Dwiyanto Prihartono, S.H.,M.H.selaku Ketua Harian mewakili Ketua Umum Prof.Dr.Otto.Hasibuan, S.H., M.M. berhalangan hadir karena suatu hal dan lain hal, turut juga hadir dalam acara ini Sekretaris Jenderal Dr.H.Hermansyah Dulaimi, S.H. dan jajaran DPN lainnya semoga kerjasama tetap terjalin dengan baik dan berlanjut.


Fathan Qarib ( Pemimpin Redaksi Hukum Online ) cukup banyak menguraikan ilmu dan pengalamannya selaku wartawan senior dan begitu juga dengan Agus Sahbani ( Editor News Hukum ) dipandu oleh Moderator R.Riri Purbasari Dewi, S.H.,LLM, MBA. dan Pembawa Acara ( MC ) Novita Lestari, S.H.,M.H. cukup semangat dan semarak dan juga Ketua Harian DPN untuk memotivasi para peserta DPC Peradi se Indonesia yang turut mendaftar ikut Webinar ini tentu menurut hemat saya ilmu dan pengalaman nara sumber Wartawan Senior tidak di ragukan lagi berharap para Advokat dapat mempraktikan di daerah masing-masing untuk menulis artikel hukun populer dan sosial media bagi Advokat diberikan contoh oleh nara sumber Fathan Qorib tulisan rekan H

Shalih Mangara Sitompul, S.H., M.H. Wakil Ketua Umum DPN Peradi membidangi PKPA dan Sertifikasi dan Magang cukup bagus dapat di ikuti rekan-rekan lain saya mendengar dan menyimak apa yang dipaparkan nara sumber cukup positif sebagai acuan untuk memulai menulis artikel baik itu Advokat pemula menulis maupun yang sudah sering menulis baik itu sifat publikasi sering di tulis seorang wartawan/ jurnalis maupun sifat normatif tulisan ilmiah yang sering di tulis kalangan akademisi srperti menulis jurnal dan buku dsbnya.



Saya penulis aktif sering menulis artikel singkat di media seperti Andalas News online, Supremasi Hukum, Media online Bangso Batak dsbnya ini membuat saya semakin semangat dan dapat menambah ilmu dan pengalaman menurut hemat saya kita harus banyak menimbah ilmu dan pengalaman, belajar mendengar menerima dan kelak memberi seperti pepatah mengatakan " Tiada gading yang tidak retak " begitu juga, pemikiran manusia pasti ada kelebihsn dan kekurangannya sebenar dalam kesempatan Webiner ini mau banyak bertanya tapi karena keterbatasan waktu dan memberi kesempatan pada rekan-rekan DPC Peradi yang ikut dalam acara ini.


Kesimpulan tulisan saya ini sekedar memberi motivasi sebut saja motivator pada rekan-rekan hendaknya kita Advokat banyak menulis artikel khusua dilingkungsn DPC kita masing-masing itu salah satu program DPC bidang humas dan pendidikan kiranya ada manfaatnya, tidak lupa saya ucapkan terimakasih pada media ini atas dimuatnya tulisan ini.

*

Penulis : Dosen Tetap Fakultas Hukum & Sosial Universitas Mathla'ul Anwar Banten, NIK : 0423028301. NIDN : 0423026301.

HP : 0821 5877 1110- 0812 8485 1263. Email : sitompul.herman4@gmail.com.

Dosen Terbang PKPA Peradi sejak zaman Ikadin 2007 sd sekarang uda mengajar di 37 PTN/ PTS se Indonesia.



Komentar

Tampilkan

Terkini